Cara Mudah Lolos Review Kedua Google Adsense



Cara Mudah Lolos Review Kedua Google Adsense. Aprove atau diterima pada saat pendafatran blog di Google Adsense rasanya sangat membahagiakan dan mendebarkan namun begitu juga sebaliknya, jika tidak diterima sangat mengecewakan. Mungkin ini hanya bisikan hati yang terjangkit pada kalangan publisher Newbe Seperti Saya ini, berbeda dengan para master yang biasa-biasa saja, bahkan ketika akun adsense mereka di banned, wajahnya masih terlihat santai dan bahkan cekikikan.

 Cara Mudah Lolos Review Kedua Google Adsense

Cara Mudah Lolos Review Kedua Google Adsense

Lolos pada pendaftaran pertama, kita sudah diberikan  kodeakun adsense oleh pihak google adsense dan menyarankan kita untuk memasang iklan pada blog kita, nah inilah yang dinamakan tahapan Review Kedua Google Adsense, biasanya setelah kita memasang iklan, tampilan iklan tersebut tidak timbul hanya latar putih pada webwsesite blogger dan biru pada website wordpress.


 Baca Juga : Solusi Untuk Blog Kasus Banned Google Adsense


Review Kedua Google Adsense merupakan penilaian yang detail pada sebuah blog, disini dilihat secara detail dan diuji kelayakan blog apakah cocok untuk mereka atau tidak. nah, dalam hal ini, banyak ditemukan publisher-publisher di indonesia yang gagal pada tahapan Review Kedua Google Adsense. jika ditelusuri ada banyak sebab dan perihal yang membuat pihak Adsense Menolak pendaftaran.

Menurut Pengalaman dari berbagai teman-teman publisher ada beberapa hal yang harus kita lakukan dan kita persiapkan disat menghadapi review keduan pada pendaftaran Google Adsense.


Tips Untuk Lolos Review Kedua Google Adsense 

Untuk tujuan Mudah Lolos Review Kedua Google Adsense ada cara yang bisa anda lakukan dengan mudah, intinya anda harus sabar dan tawakkal yang kuat.
1. Pasang kode Iklan pada Panel Kiri Blog
Pasanglah kode iklan di samping templet blog, biasanya para publisher meletakkan iklan diatas popular post atau pada bagian paling atas dengan ukuran kotak dan dibagian header satu kode iklan dengan ukuran memanjang, cukup dengan dua ini jangan menambah sampai dengan 3. 

2. Optimalkan Postingan
Menunggu Hasil Review Kedua Google Adsense tambah terus postingan sebanyak mungkin maksimal 5 artikel dan minimal 2 artikel. usahakan jangan sampai putus selama menunggu jawaban pasti dari pihak Adsense dan jangan pula lebih dari pada lima atau terlalu oper aktif.

3. Jangan Otak atik Templet
Jika sudha mendaftarkan blog anda ke Adsense berarti blog tersebut sudah siap 100%, siap dinilai oleh pihak adsense, namun jika publisher masih suka mengotak atik templet dan kerap merubah tampilan dari tata letak, Pihak Adsense akan menilai publisher tidak konsisten dan membertakan penilaian. oleh karena itu pastikan dulu tempelt yang menurut anda sudah ccocok dan fix, barulah memasang kode iklan.

4. Jangan terlalu sering Membuka laman secara pribadi
Tindakan membuka laman blog, atau URL postingan sebaiknya jangan dilakukan terlalu sering, jika ingin menanggapi komentar pengunjung hendaklah dilakukan sewajarnya, jagang terlau banyak melakukan Pegview pada blog sendiri karena untuk Lolos Review Kedua Google Adsense, pihak Adsesnse sangat teliti dalam menilai aktifitas blog.

5. Kurangi aktifitas Share URL
Menggunakan jasa Backlink atau Melakukan Share URL ke Blog Dummi adalah tindakan yang dapat mendongkrak situs kita, namun pada saat melakukan Review Kedua Google Adsense sebaiknya tidak terlalu sering melakukan ini karena Google Bisa menilai ini tindakan berlebihan, saya juga belum paham ne apa yang dimaksud dengan berlebihan namun begitulah penjelasan dari teman-teman.


  Baca Juga :    Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense 


6. Perhatikan Kualitas Postingan
Ini seharusnya kita lakukan sejak awal ngeblog, namun terkadang banyak publisher yang terlalu oper saat menghadapi review kedua, (termasuk yang punya blog ini). membuat postingan tanpa memperhatikan kualitas gambar, kualitas isi dan lain-lain, sekarang sudah sadar, mengejar popularitas blog dengan SEO itu sangat penting terlebih kita sedang menghadapi Review Kedua Google Adsense.

Sabar Dan Berdoa
Ini yang terkadang terlupakan, Doa itu adalah senjata yang kuat tanpa tandingan, karena sudah masuk unsur kekuasaan tuhan didalamnya. Review Kedua Google Adsense tak pernah tentu timingnya, dari pengalaman-pengalaman Para publisher yang sudah pernah menghadapi Review kedua Adsense. dari mereka ada yang mengatakan 1 minggu, 3 hari, 4 hari, ada juga 2 minggu bahkan ada yang lebih satu bulan menunggu, belum juga ada kepastian dari Pihak Adsense.


  Baca Juga : Bahaya Pengalihan situs Direct link bagi Google Adsense
 

Biasanya, jika Lebih dari 2 minggu Belum ada balasan dari Adsense ke email anda, itu sudah menandakan ada sinyal-sinyal penolakan, ini sih biasanya. namun belum tentu juga, intinya Usaha, sabar dan Berdoa.

Demikian sedikit penjelasan tentang Cara Mudah Lolos Review Kedua Google Adsense semoga bermanfaat dan Review Keduanya semoga sukses dan diterima.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Lolos Review Kedua Google Adsense"

Posting Komentar