Keuntungan Menjadi Publisher Blog



Keuntungan Menjadi Publisher Blog- Sejak google diperkenalkan keduni, motif kehidupan sosisal berubah dengan cepat , hampir semua hal dapat dilakukan di dunia maya melalui jaringan internet, google dikenal sebagai mesin pencari yang menguasai dunia internet. dari sinilah bisnis dunia maya merambat ke seluruh negri.

 Keuntungan yang didapatkan Seorang Publisher Blog

Keuntungan Menjadi Publisher Blog

Keuntungan Menjadi Publisher Blog- Banyak cara yang dilakukan untuk meraup untung di dunia internet mulai dari hal positif sampai kepadal hal-hal yang dilarang oleh aturan agama dan negara, seperti judi online dan motif penipuan barang dan lain-lain. namun dari segenap bisnis yang ada, paling populer adalah "Blogging" atau yang biasa dikenal dengan blog, sebuah wadah situs yang memiliki kepantingan tersendiri untuk mencapai sebuah tujuan. yang membuat dan mengurus blog inilah disebut dengan publisher.


Publisher adalah seseorang yang mengurus dan menghimpun artikel atau konten-konten yang dibutuhkan orang lain dan dia juga memiliki sebuah kepentingan didalamnya. dilihat secara umum Publisher terbagi menjadi dua: Publisher aktif dan Publisher pasif.

Publisher Aktif
Dikatakan Publisher aktif adalah publiser yang terus menerus melakukan udatig terhadap blognya, melakukan berbagai cara agar situsnya didatangi para visitor, dan Publisher aktif melakukan ini bukan tanpa tujuan , biasanya dengan terus menerus membangun blog, Publisher  tersebut bekerja sama dengan jasa pengiklanan, seperti Google Adsense, Info link dan penyedia iklan lainnya, Publisher ini akan mendapatkan keuntungan tanpa batas, tergantung seberapa banyak visitor yang malakukan klik pada iklan .

Publisher Pasif
Sesuai dengan namanya Publisher pasif, seseorang yang melakukan kegiatan blog walking (ngeblog) namun hanya untu sekedar hobi atau pekerjaan, seperti admin situs perusahaan besar, universitas atau lembaga-lembaga besar. atau publisher yang ngeblog hanya untuk membuat album memori saja dan tidak ada maksud untuk mengambil keuntungan darinya, dan Publisher pasif ini tidak peduli denga visitor atau jumlah pengunjung blognya.

Keuntungan Menjadi Publisher Blog

Sebenarnya jika dilihat secara garis besar Keuntungan Menjadi Publisher Blog sangatlah menjamin untuk memenuhi kehidupan bahkan lebih, namun itu jika kita mampu bermitra dengan jasa periklanan. yang paling mencuat adalah Google Adsense, Di indonesia sudah sangat banyak publisher yang mendapat keuntungan dari Google Adsense. bahkan mencapai 100 juta perbulannya, seorang publisher bernama Eka Lasmana yang mamou meraup dolar yang tidak sedikit, penurut pengakunanya dia hanya bekerja selama 6 jam setiap hari.

Eka Lesmana hanya lulusan SMP dan pekerjaan sbelumnya adalah tukan angon bebek, namun bisa sukses menjadi publisher dan menjadi inspirasi para pemuda dan pemudi idonesia.

Keuntungan Menjadi Publisher Blog juga dapat diakitkan dengan pembelajaran, dimana kita bisa mendapatkan ilmu tanpa kita sadari, setiap harinya kita harus melakukan update postingan, dan isi postingan kita itu haruslah bermanfaat kepada orang lain, pastinya kita harus mempersiapkan bahan dengan itu kita mencari sumber dan menuankannya dalam konten postingan, dengan ini penegtahuan kita akan bertambah.

Keuntungan Menjadi Publisher Blog lainnya adalah mudah dikenali orang lain, dimana orang selalu berkomentar di blog kita sehingga orang akan mengenal kita dengan cepat sebagai pemiliki blog

Bacaan Populer: Solusi Untuk Blog Kasus Banned Google Adsens

Selain itu Menjadi Publisher Blog tidak membutuhkan waktu yang lama dan modal yang besar, anda hanya perlu ide/bahan,koneksi intenet, konsentrasi dan waktu yang singkat.

Jika mencari orang-orang yang sudah sukses Menjadi Publisher Blog, sengatlah mudah ditemukan dan mereka juga tidak pelit berbagi cara dan trik kepada pemula. namun semua itu kembali kepada kita sendiri, kesungguhan dan kesabaran adalah modal utama Menjadi Publisher Blog.

Demikian sedikit penjelasan tentang Keuntungan Menjadi Publisher Blog, semoga bermanfaat. salam publisher


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keuntungan Menjadi Publisher Blog"

Posting Komentar