Makanan Minuman Enak yang Buruk Bagi Kesehatan

Makanan Minuman Enak yang Buruk Bagi Kesehatan- Makanan enak merupakan salah satu syarat untuk kita selera makan, jika makanan itu tidak nikmat terasa di lidah, maka kita akan cepat berhenti karena tidak selera, selain itu bentu dan jenis makanan juga mempengaruhi. terkadang ada makanan yang bentuk dan warnanya sangat memikat selera nah,, ini yang membuat kita semangat untuk makan. namun semua makanan  itu belum tentu baik untuk ksehatan.


Makanan Minuman Enak yang Buruk Bagi Kesehatan

Makanan Minuman Enak yang Buruk Bagi Kesehatan

Makanan yang enak terkadang banyak mengandung bahan yang mendukung makanan itu menjadi enak, terkadang bahannya berasal dari jenis partikel partikel yang memiliki kandungan racun berbahaya.

Dalam halaman ini kami membeberkan beberapa jenis makanan Minuman Enak yang buruk untuk Kesehatan.


Makanan dan Minuman yang merusak kesehatan 

 

Minuman Kemasan
Banyak Kesibukan yang kita lakukan dalam aktifitas sehari-hari sehingga membuat pola makan kita tidak terkontrol, kebiasaan mengkonsumsi minuman dalam kesmasan akan dapat merusak usus, ini meruapakan serangan yang besar sehingga usus bisa retak-retak.

Minuman kemasan menggunakan bahan pengawet dan zat kimia yang kurang baik untuk kesehatan tubuh, minuman kemasan memang enak, apalagi disajikan dalam keadaan dingin, jika terlau banyak maka ini bisa mengotori darah dan merusak usus inti.

Saus pedas
Makan dengan campuran saus memang sangat nikmat, saus merupakan pembantu untuk meningkatkan selera makan, bakso, gorengan, ayam gorenga jika tidak dipadukan dengan sau, rasanya akan terasa hambar.

Saus menrupakan jenis makanana yang buruk untuk Kesehatan jika dikonsumsi berlebihan, saus juga dapat menyerang usus. mengkonsumsi saus sangat tidak baik jika dilakuakn setiap kali anada makan karena kandungannya dapat merobek usus.

Indomie
Bisa dikatakan 9 dari sepuluh penduduk indonesia menyukai indomie dan ini dari semua kalangan. Indomie merupakan makanan yang cocok di konsumsi kapan saja dan rasanya sangat nikmat dan mengugah selera, namun mengkosumsi indomie yang berlebihan akan merusak pencernaan, dan menurut beberapa riset medis, indomie mengandung karbohidrat dan kalori sama persis dengan ukuran satu piring nasi. jadi jika memakan indomie dicampur dengan nasi sudah dapat dipastikan akan merusak kestabilan tubuh karena kalori yang terlalu berlebihan.


Untuk lebih kelasnya silahkan baca:  Bahaya Mengkonsumsi Indomie Mie Instan


Jus Vokad dan timun
Vokad memang banyak mengandung gizi, namun itu hanya untuk vokad murni, jika sudah berbaur dengan susu dan penyedap lainnya. fungsi vokad itu akan berubah menjadi bomerang bagi tubuh manuisa. sebaiknya konsumsilah vokad murni.

Bgitu juga dengan jus timun, rasanya sangat nikmat jika diminum di siang hari, namun jus timun dapat menurunkan tensi darah, sebaiknya janganlah mengkonsumsinya secara berlebihan.

Gorengan
Banyak orang yang menyukai gorengan karena jenisnya beraneka ragam, mulai dari rasa pedas, manis ada didalamnya, seperti pisang goreng, bakwan, tempe dan lain-lain, makanan ini lebih nikmat dika disajikan dalam keadaan hangat, namun pada dsarnya ini akan merusak kesehatan bagian dalam tubuh.

Kandungan gorengan yang paling jahat adalah minyak yang tidak bersahabat bagi usus, selain itu meskipun bahan dasar makanannya mengandung gizi tinggi namun disaat digoreng nilai gizinya akan berkurang.

Sebenarnya masih ada beberapa makanan yang lezat disekeliling kita yang berakibat buruk untuk Kesehatan, sebaiknya kita mencegah sebelum penyakit datang menghampiri demikian sedikit penjelasan tentang Makanan Minuman Enak yang Buruk Bagi Kesehatan, semoga bermanfaat.

1 Response to "Makanan Minuman Enak yang Buruk Bagi Kesehatan"

  1. Saya tertarik dengan tulisan anda, Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Kedokteran yang bisa anda kunjungi disini

    BalasHapus