Cara Mencapai Kebahagian dalam Keluarga



Cara Mencapai Kebahagian dalam Keluarga - Bahagia, Sejahtera, Rukun dan Makmur adalah harapan setiap manusia, Pastinya tidak ada manusia ingin hidup susah dan melarat. Dalam Kehidupan sosial, sikap, perilaku dan bahasa manusia akan dibentuk oleh lingkungannya terutama keluarga. Nah sudah sangat jelas bahwa orang yang mendapati kehidupan urakan atau kerpa melakukan tindakan negatif di masyarakat, itu dikarenakan dalam keluarganya tidak ditemukan kenyamanan dan kesejahteraan serta kebahagiaan.


Cara Mencapai Kebahagian dalam Keluarga

 

Cara Mencapai Kebahagian dalam Keluarga


Bahagia dalam keluarga, harapan yang sangata kuat dari banyak orang, namun perlu anda ketahui bahwa semua itu bisa dicapai dengan upaya dan kegigihan yang kuat. untuk mencapai Kebahagian dalam Keluarga ada beberapa hal yang harus anda capai.

1. Sikap Pasangan
Ini adalah hal yang paling utama dalam mencapai Kebahagian dalam Keluarga, bagaimana anda bisa mengontrol diri, memahami sikap pasangan anda (Suami / Istri) serta bagaimana anda menyikapinya. Banyak orang mengatakan bahwa perseteruan dalam keluarga itu diakibatkan oleh perbedaan pemikiran atau pandangan dari pasangan suami-istri, ini adalah prsesepsi yang salah.




Perbedaan pendapat pada diri manusia adalah hal yang lumrah dan manusiawi, pastinya itu akan terjadi jika manusia berada dalam pasangan atau komunitas, perbedaan pendpat itu memang harus ada, tidak mungkin lempang terus tanpa ada problem, nah disini dilihat bagaimana manusia itu menyikap masalah dalam keluarganya dan saling memahami sikap antara keduanya.

2. Materi
Cara Mencapai Kebahagian dalam Keluarga yang kedua adalah dengan materi, anda punya uang, perabot dan kebutuhan anda terpenuhi. meskipun banyak orang mengatakan bahwa materi itu bukanlah asas dari kebahagiaan hidup, karena kebahagiaan sesungguhnya ada pada hati sanubari.

Pernyataan diatas memang benar namun maknanya lain, bisa anda fikirkan sendiri, bagaimana hidup anda bisa tenang tanpa uang, anda ingin beli beras, beli kebutuhan sehar-hari, jika anda seorang suami, anak dan istri anda kelaparan, apa yang bisa anda lakukan.?




Anak anda sakit beli obat pakai apa, anda ingin kendaraan ya semua itu dengan uang (Materi), intinya kebahagiaan dala keluarga itu, membutuhkan materi, oleh karena itu harus dicapai namun tidak berlebihan.

3. Lingkungan
Cara Mencapai Kebahagian dalam Keluarga selanjutnya adalah lingkungan tempat anda berada, meski hubungan suami istri sangat mesara, saling pengertian dan kebutuhan hidup pun terpenuhi namun tetangga anda bersikap yang selalu membuat diri dan keluarga anda tidak nyaman. sangat sulit anda rasanya tenang dan bahagia.


Cara Mencapai Kebahagian dalam Keluarga


Hal ini juga bisa terjadi jika anda berada satu rumah dengan saudara atau di rumah mertua anda, perilaku mereka membauat anda tidak nyaman atau mungkin komplek di tempat anda berada rawan tindakan kriminal, jika anda pergi meninggalkan rumah, anda akan selalu was-was tentunya. oleh karena itu kenyamanan dalam lingkungan adalah perioritas untuk Mencapai Kebahagian dalam Keluarga.




Hanya tiga ini syarat utama dalam Mencapai Kebahagian dalam Keluarga, sangat mudah jika kita bayangkan sejenak, namun perlu kita ketahui bersama bahwa semua ketiga diatas sudah banyak orang mencapainya namun kenapa masih tetap hidup penuh was-was dan gelisah, mereka itu adalah orang-orang yang tidak bersyukur. selalu merasa ingin kurang dan terus kurang.

Inilah sedikit wajangan seputar Mencapai Kebahagian dalam Keluarga, semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencapai Kebahagian dalam Keluarga"

Posting Komentar