Cara Mengatur Ukuran template blog sesuai Tampilan HP Smartphone

Cara Mengatur Ukuran template blog sesuai Tampilan HP Smartphone - Jika anda memiliki blog yang berisi konten berita atau artikel yang didalamnya hanya terdapat susuanan kata. seperti Merdeka.com atau Liputan6.com dan blog megazine lainnya. sebaiknya megatur tampilan templet yang friendly.  karena ini dapat membantu untuk menaikkan trafik blog. karena dilihat dari perkembangan smartphone atau HP android sangat pesat khususnya di negara Indonesaia. bisa dikatakan 60 visitor blog itu menggunakan Smartphone saat mereka ingin mencari berita atau artikel. beda halnya dengan visitor yang membutuhkan Software atau driver yang membutuhkan file dengan download tentunya mereka menggunakan PC.

Cara Mengatur Ukuran template blog sesuai Tampilan HP Smartphone

Cara Mengatur Ukuran blog sesuai Tampilan HP Smartphone

Jika visitor anda datang lebih besar melalui lintasan android, sudah sepantasnya anda memanjakan mereka dengan tampilan blog yang menarik sesuai pada tampilan PC. jika anda tidak mengaturnya maka tampilan blog anda di Smartphone berbentuk Default. tampilannya sangat tidak menarik dan jika anda memiliki iklan, maka iklan tersebut tidak akan muncul.

Jika tampilan templet anda tidak diatur untuk smartphone, maka pengunjung blog anda dari android tidak akan teratarik karena tampilannya default. meskipun templet anda sangat bagus pada tampilan PC namun itu tidak memuaskan  pengunjung dari HP.

Cara Membuat Temblet Friendly Smartphone

Nah Pada postingan ini arenapendidikan berbagai tips, cara mengataur tamoilan blog sesuai dengan Hp atau yang biasa disebut SEO Mobile Friendly. berikut caranya:

1. Login dulu ke blogger, pilih pengaturan Templet.

Cara Mengatur Ukuran blog sesuai Tampilan HP Smartphone



2. Pilih pada pengaturan Seluler. yang ada disamping pengaturan Templet, lalu pilih pada tanda gerigi . seperti pada gambar berikut.
Cara Mengatur Ukuran blog sesuai Tampilan HP Smartphone

3. Rubahlah pengaturan menjadi ya, pada pengaturan seslular. dan ada kolom yang bertulisan "Pilih tampilan selular" pilihlah menjad Khusus.

Cara Mengatur Ukuran blog sesuai Tampilan HP Smartphone 

4.Lakukan pratinjau untuk melihat tampilannya, kemudian simpan

Setelah anda melakukan tahapan diatas, bukalah halaman blog anda pada smartphone. dan tampilan blog anda akan sesuai dengan ukuran hp atau smatphone.

Demikianlah Cara Mengatur Ukuran blog sesuai Tampilan HP Smartphone, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatur Ukuran template blog sesuai Tampilan HP Smartphone"

Posting Komentar