Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Terbaru

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Terbaru - Kegiatan dalam pembuatan SK (Surat Keputusan) Pembagian Tugas Mengajar sudah menjadi hal rutinitas setiap semester yang dibuat oleh kepala sekolah melalui operatoranya. SK ini sangat penting dibuat untuk berbagai keperluan salah satunya adalah untuk untuk pencarian sertifikasi guru atau bukti akreditasi sekolah.

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Terbaru 

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Terbaru

Menurut pengalaman yang kami temukan dilapanagn, setiap sekolah berbeda penulisan SK nya. apakah ini tidak tahu atau memang ingin memilih jalur lain, padahal jika sekolah kita sudah terdata pada KEMENDIKBUD maka kita harus mengikuti acuan yang sudah ada. tapi jika kita sudah mengetahuinya sebaiknya kita memilih jalan yang terbaik

Nah.. disini kami memberikan anda sebuah contoh SK Pembagian Tugas Mengajar yang bisa anda sesuaikan dengan data di sekolah anda.  SK ini terbaru versi 2015-2016. Dalam penulisan SK versi ini menampilkan jumlah siswa dalam setiap rombongan belajar/ Kelompok belajar atau ada juga yang menyebutnya dengan istilah rombel (rombongan belajar),  dengan adanya ini sehingga data anda lebih detail.

Selain SK Pembagian Tugas Mengajar  ini juga bisa untuk SK Tugas Tambahan Guru. SK ini telah menggunakan Permeneg PAN no 16 Tahun 2009.  Pembahasan Tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya sebagai dasar hukum. aturan Ini menggantikan dasar hukum  sebelumnya (yang lama).  yaitu SK MENDIKBUD dan Kepala BAKN Nomor 0433/P/1993 dan Nomor 25 Tahun 1993 tentang Angka Kredit Jabatan Guru.

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Terbaru 2016
SK pemabagian tugas mengajar di sekolah terbaru download


Jika anda ingin memiliki file resmi SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Terbaru 2016 ini anda bisa mengunduhnya di sini : unduh SK Terbaru  anda bisa mengikuti pola penulisannya dan memaskkan data sesuai instansi sekolah anda.

Sebagai Catatan : SK Pembagian tugas guru yang tidak sesuai aturan KEMENDIKBUD akan mempengaruhi proses pengajuan sertifikasi guru.

Dengan membuat SK pembagian tugas mengikuti aturan KEMENDIKBUD akan membuat data pembagian tugas lebih mudah dipahami. Setelah anda mngunduhnya. rubahlah data yang susuai kebutuhan sekolah anda. atau anda juga bisa melakukan penambahan jika diperlukan namun harus sesuai dengan aturan Dinas Pendidikan di Kabupaten anda . semoga bermanfaat. 

0 Response to "Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar di Sekolah Terbaru "

Posting Komentar