Solusi untuk Blog Mantan Banned Google Adsense

Solusi untuk Blog mantan Banned Google Adsense - Anda pernah di Banned Adsense..? sakitnya itu bukan disin lagi gan, tapi sudah terasa disana-sini, artinya sakitnya itu dimana-mana. bagaimana tidak.... blog yang sudah kita bangun berbulan-bulan atau bahkan tahunan, sampai mengorbankan banyak hal, ternyata hancur semua hanya dengan satu malam.

Solusi untuk Blog Mantan Banned Google Adsense

Solusi untuk Blog Mantan Banned Google Adsense
Blog Mantan Banned Google Adsense - Namun anda tidak perlu patah semangat, karena memang ini bukan akhir dari segalanya, kita masih bisa berbisnis  lagi dengan adsense, semua itu tergantung diri kita masih mau berusaha atau tidak...!!! pastinya tidak menggunakan identitas pribadi kita lagi gan,,, karena pihak google Adsense sudah mebleklis kita, jika mereka menemukan kita maka bom banned akan mereka luncurkan lagi.
Singkatnya publisher yang di Banned dianggap penjahat,, ,hehehe,, enggak segitunya juga gan....

Ada banyak penawaran atau solusi untuk mengahadapi yang namanya banned. solusi itu hanya sugesti saja, kunci semua ini hanya ada di pihak Google Adsense..
 

Blog Mantan Banned Google Adsense

Untuk ini ada beberapa poin yang memang harus kita perhatikan sebagai mantan banned jika ingin berbisnis lagi dengan Google Adsense, hanya ada 3  cara yang mantap dan permanen serta dijamin selamat.

1. Buang/tinggalkan blog yang dibanned
Blog yang sudah terpasang iklan dan dibanned Google Adsense, sebaiknya tinggalkan saja blog itu, namun sebelum meninggalkannya, hapuslah semua URL nya dan hapus blognya.
Blog Mantan Banned Google Adsense - Rasanya berat mungkin karena blog itu sudah memilki trafik yang tinggi, sayang kalo dibuang. memang benar ada solusi untuk tetap mempertahankan blog itu dan bisa kembali dijadikan wadah iklan Google Adsense, namun caranya sulit dan resikonya pun besar.
Seperti tidak menghubungkan dengan akun sebelumnya, tidak terkoneksi dengan jaringan sebelumnya, membersihkan chace dan lain-lain. jika ketahuan google akun kita lagi yang main adsense, serangan banned selanjutnya akan tiba sampai kapan kita bisa menjaga ini.

Buang saja blog itu, dan bangun lagi blog yang lebih mantap, berusalah untuk melupakan blog itu dan ucapkan selamat tinggal. tapi jangan dibuang mentah-mentah, ambil artikel yang perlu untuk mendongkrak blog baru anda.

2. Hapus semua jejak Akun lama
Maksudnya anda harus meniggalkan semua akun yang pernah anda milki disaat anda bermain Adsense, jika memang anda menganggap akun itu penting, seperti Facebook, Twitter dan lain-lain, bukalah pada komputer lain.
Siapkan satu Komputer/laptop buatlah blog baru dan akun-akun baru sebagai pendukung blog tersebut

3. Buat akun baru secara permanen (New Acount)
Maksud dari pada secara permanen adalah stelah anda meninggalkan akun-akun lama buatlah akanu baru yang tidak berhubungan dengan akun lama anda.
Sampai kepada akun Google Adsense nantinya rubahlah semua data yang tidak memiliki persamaan dengan akun lama. kejadian yang kerap terjadi adalah, membuat identitas Akun Adsense, hanya merubah alamat saja, namun kode pos dan kecamatan masih sama. sebaiknya rubahlah semua, usahakan alamat itu jauh dari identitas anda dulunya.

Jikan anda ingin sukses kembali dalam berbisnis Google Adsense setelah anda di Banned, lakukanlah cara diatas. harus ada pengorabanan memang, namun itu lebih baik, dari pada anda menguru blog dengan selalu was-was. sebaiknya ditinggalkan saja blog yang sudah pernah di banned akun adsense meskipun adsense belum membanned domainnya.
Kunci suksed dalam berbisnis Adsense adalah "Melakukan yang terbaik untuk mendapat yang terbaik.

4. Berpaling ke Wordpress
Solusi untuk Blog Mantan Banned Google Adsense lainnya, Jika blog anda bangun itu adalah jenis blogger maka sebaiknya anda berpaling ke wodpress dengan membackup semua data-data anda di blog lama tersebut, memulai dari nol kembali. 

Solusi terbaik untuk mantan Banned Google Adsense ini semoga bermanfaat bagi  teman-teman publisher semua. semoga sukse, satu yang perlu anda ketahui, dengan musibah banned, kita bisa mendapat pengalaman berharga dan akan terus berhati-hati dalam membangun blog. 

0 Response to "Solusi untuk Blog Mantan Banned Google Adsense"

Posting Komentar