Sulit Mendapat Pekerjaan Solusinya.?

Sulit Mendapat Pekerjaan - Bekerja adalah jalan untuk mendapatkan hasil demi bertahan hidup, tentunya tidak ada manusia yang ingin pengengguran tanpa pekerjaan dan penghasilan. keluhan tentang sulitnya mendapatkan pekerjaan yang layak di negara ini sudah menjadi momok menakutkan bagi masyarakat apalagi bagi kalangan mahasiswa yang baru lulus kuliah.

Sulit Mendapat Pekerjaan Solusinya.?

Sulit Mendapat Pekerjaan Solusinya.?

Kenapa ya sulit mendapat kerja di sini, sehingga mengharuskan orang pergi keluar daerah atau bahkank ke luar negri untuk dapat mencukupi kebutuhan hidup, rela berpisah jauh dengan anak, suami, istri dan keluarga.


Baca Juga : Jurusan Kuliah yang Mudah untuk Mendapat Pekerjaan
 

Solusinya dari sulitnya mendapat pekerjaan ada pada diri kita masing-masing, terkadang banyak orang yang mengeluh dari sulitnya mendapatkan pekerjaan yang layak dan kerap menyindir pejabat terkait dan tindakan kritik sosial lainnya, ini bukanlah solusi baik. mari kita renungkan bersama.


Kenapa Sulit Mendapat Pekerjaan


Nafsu terhadap Gaji Besar
Banyak orang yang ingin bekerja dengan harapan gaij besar, namun di daerah tempat ia berada tidak ada celah untuk mendapatkannya sehingga ia mengatakan bahwa negara tidak memeperdulikan masyarakat, padahal jika kita fikir sendiri, apapun jenis perusahaannya tidaklah menempatkan sembarang pegawai pada posisi tertentu, memang karena gengsi saja dengan gaji kecil dan mengatakan sulit mendapatkan kerja.

Inilah sebenarnya harus dihindari, semua butuh proses, jika nafsu terhadap gaj besar itu sudah tertanam dalam hati maka, kemanapun kita akan terus merasa sulit mendapat kerja.

Tidak Berkorban
Tidak ingin pergi jauh, tidak ingin waktu pribadi tersita untuk kerja, ya kalau begini sampai kiamatpun gak bakalan dapat tu, Seorang direktur perusahaan saja harus meninggalkan keluarganya untuk bekerja.

Selain itu juga banyak orang tidak mau berpindah tempat, maunya tingggal di kampungnya saja,  tidak mau hijrah atau berpindah tempat sementara waktu untuk bekerja.

Dua hal ini sudah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat, jika kita berbincang-bincang dengan teman atau saudara kita tentang pekerjaan, pertanyaan soal Gaji tak kan pernah luput.


Baca Juga : Penyebab Sarjana Tidak Mendapat Pekerjaan
 

Sebenarnya pekerjaan itu ada dimana-mana, yang membuat pekerjaan itu sulit ditemukan adalah mereka yang sudah menanamkan rasa gengsi di hatinya. pastinya pekerjaanpun akan pilih-pilih.

Sekarang,, Sudah kah anda mendapat pekerjaan yang layak.? apakah kebutuhan anda sudah tercukupi dari penghasilan kerja anda.? apa yang terjadi daerah anda.? apakah mungkin anda bisa mendulang sukses dari pekerjaan and itu.? jawabannya ada di tangan anda semua.
    

0 Response to "Sulit Mendapat Pekerjaan Solusinya.?"

Posting Komentar