Jauhi Wanita yang suka Merajuk



Jauhi Wanita yang suka Merajuk - Artikel ini kami publikasikan untuk mengingatkan teman-teman muda-mudi tentang sikap merajuk yang membahayakan diri anda sendiri, dari sikap merajuk ini kerap kali terjadi permasalahan besar hingga berujung ke kasus kriminal bahkan sampai pada pembunuhan, banyak sekali teman kami yang sudah mengalaminya, disini kami menghimbau khusunya teman perempuan, anda adalah makhluk istimewa namun anda bisa dihinakan dengan sikap merajuk dan mengambek.

Jauhi Wanita yang suka Merajuk

Jauhi Wanita yang suka Merajuk

Siapa yang tahan berhadapan dengan orang yang selalu merajuk atau ngambek, sikap ini familiarnya dimiliki oleh wanita namun tidak sedikit juga kaum laki-laki bersikap demikian.

Merajuk atau ngambek sebenarnya tidak selalu memberi efek baik, jika ada orang beranggapan setiap problem sosial bisa diselesaikan dengan merajuk itu merupakan presepsi yang salah.

Tujuan orang bersikap merajuk tentunya untuk memberikan pelajaran bagi orang yang dianggap salah agar menyadari kesalahannya dan meminta maaf kemudian berubah untuk menjadi lebih baik, namun ini tidak selalu tepat sasaran hasil dari sikap merajuk bisa berakibat fatal.

Terkadang wanita merajuk tidak karu-karuan, meskipun orang sudah meminta maaf tapi sikapnya terus acuh tak acuh atau bermuka masam. jika anda mendapati hal seperti ini lebih baik tinggalkan saja, karena sampai kapan pun anda tidak akan pernah mendapat ketengangan dengan wanita beginian, kecuali jika ia berubah.


Artikel Polpuler :  Sifat yang Merugikan bagi Wanita


Disaat anda berkonsultasi dengan ahli sikologi, perihal wanita yang suka merajuk, anda akan disarankan untuk menjauh, itu lebih baik bagi hidup anda, hidup anda akan dirundung masalah terus, percekcokan yang tak pernah berhenti, semua ini disebabkan anda tidak tahu harus berbuat apa saat menghadapi orang ngambek dan apapun yang anda lakukan nantinya akan menjadi suatu kesalahan.

Jauhi Wanita yang suka Merajuk Ngambek

Untuk para teman wanita,,,, apa yang anda dapatkan dari sikap merajuk tidaklah semua berujung kebaikan, berapa banyak kasus kriminal terjadi hanya karena masalah sedikit yang disisipkan sikap merajuk atau negmbek.

Wanita yang merajuk dapat menyiksa hati seorang laki-laki, meskipun ia berupaya menenangkan suasana dengan membujuk-bujuk namun api emosi seudah mulai menyala disitu, jika tidak wanita itu tetap merajuk dan semakin parah wajah masamnya maka tidak menutup kemungkinan benda keras yang ada disekitar akan dihantamkan ke kepala anda.


Artikel Populer :  4 Alasan Kenapa Poligami ditolak di Indonesia

Ada pemikiran bodoh dari wanita, terutama bagi wanita centil, aku tidak mungkin dicelakai kekasihku, kalau dia marah berarti dia gak sayang, " ini merupakan pemikiran tolol, jika anda merajuk apapun akan terjadi, nayawa anda pun bisa melayang.

Merajuk adalah sikap manusiawi, namu sikap merajuk ini adalah media syaitan untuk menghancurkan anda, apalagi anda sudah bekeluarga, kerap kali istri merajuk hanya karena suaminya lupa mengetik kata "sayang" saat mengirim pesan.

Hanya karena itu sang suami difonis tidak sanyang istri, sang istri terus merajuk, tidak mau diajak bicara, mukanya masam dan tindakannya menjengkelkan, padahal tujuan sang istri ingin mendapat perhatian lebih disini, namun disaat kondisi suaminya tidak baik, misalkan ada masalah di tempat kerja atau sedang kecapaian. tidak menutup kemungkinan piring kaca akan melayang.

Adalagi anggapan wanita yang menyatakan: jika suami marah-marah atau melakukan tindakan kekerasan berarti dia bukan suami yang baik, bukan suami yang sholeh.

Namun perlu anda ketahui, hanya suami yang tidak waras yang tega memukul istrinya tanpa salah atau marah tanpa sebab, jika anda merajuk maka anda juga bukan istri yang baik dan jelas bukan istri sholehah, karena pemicu keributan semua dari anda.

Jika memang pasangan anda salah dan anda tidak suka, katakan, sampaikan untuknya, jika anda tidak sanggup maka mintalah cerai darinya, karena dengan merajuk tidak bisa menyelesaikan permasalahan.

Demikian sedikit ulasan seputar  Jauhi Wanita yang suka Merajuk Ngambek, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jauhi Wanita yang suka Merajuk "

Posting Komentar