Pengalaman Webiste Deindex Google

Pengalaman Webiste Deindex Google - Deindex Google atau lebih tepatnya kita katakan hilang dari pencarian google, bagaiman ini kalau terjadi pada situs atau webiste anda.? tentunya sangat mengecewakan dan menyakitkan. hal ini saya alamai di awal tahun 2016, saya menggarap satu blog dengan domain TLD pada pertengahan 2015, disaat trafik mulai menanjak, tiba-tiba website saya tidak ditemukan di Search Google, pengalaman menyedihkan.

Pengalaman Webiste Deindex Google

Pengalaman Webiste Deindex Google

Istilah deindex Google, sandbox, googel panda, google dancing atau apalah, sejak dulu saya tidak memperdulikan itu, yang saya tahu hanya bagaimana cara agar website yang saya kelola cepat terkenal dan menghasilkan untuk menopang hidup.

Tidak sedikit publisher yang membahas tentang Webiste Deindex Google, dimulai dari pengertian, pembagian, jenis-jenis sampai kepada cara keluar dari  Deindex Google itu sendiri. semua itu hanya sugesti, jika anda mencari tahu kenapa website anda bisa hilang dari pencarian google, tentunya ada banyak pilihan jawaban, menurut saya tidak ada waktu anda menerka dan merenungkan itu.

Pengalaman Webiste Deindex Google

Jika Webiste anda Deindex Google anda tida perlu panik, dari pengalaman saya dan saya yakin itu, ada dua sebab yang dapat menimbulkan situs anda hilang dari pencarian google

1. Posting terlalu berlebihan
2. Backlink Yang keterlaluan

Jangan pernah mengira dengan memposting artikel sampai 20 Perhari dapat memberikan prestasi pada situs anda, cenderung ini berpotensi negartif apalgi blog anda blogger. Robot google juga membutuhkan waktu untuk menelusuri situs anda per postingan, jadi terburu-buru itu tidak penting bisa jadi berakibat Webiste Deindex Google.


 

Alasan para master membuat blog lebih dari satu adalah agar tidak terlalu terpokus dalam membangun blog itu sehingga terjadi invalid yang menyebabkan hal buruk terjadi pada website blog itu sendiri, sekali di deindex Google maka untuk membangun kembali akan membutuhkan waktu yang banyak

Bisa kita katakan Backlink adalah ratu dan konten rajanya, backlink memang perlu namun tidak perlu membabi buta, satu dalam dua hari anda menjalankan aktifitas blogwalking dan menanam link di situs terkenal itu sudah cukup.

Saya berhasil keluar dari Deindex Google setelah beberapa hari pengajuan, saya mengirim pengajuan  ke alamat ini : https://www.google.com/webmasters/tools/reconsideration . Disni saya menyebutkan nama domain yang di denindex dan menyatakan alasan positif, meminta maaf dan berjanji akan membangun kembali webiste sesuai dengan aturan google.



Website saya memang kembali tapi tidak smua postingan, hanya beberapa saja, setiap hari satu sampai dua postingan di index secara perlahan, inilah resikongya, namun saya bersyukur blog saya terlepas dari Deindex Google.

Demikian sedikit informasi seputar  Pengalaman Webiste Deindex Google, semoga bermanfaat.

0 Response to "Pengalaman Webiste Deindex Google"

Posting Komentar