5 Penyebab Iklan Adsesn tidak di Klik

Penyebab Iklan Adsesn tidak di Klik - Jika ingin mendapatkan penghasilan tinggi di earning Google Adsense tentunya tayangan iklan yang ditampilkan di blog anda harus di klik orang, bagaimana cara untuk mendapatkan banyak klik iklan, tentunya harus ada banyak visitor di situs anda, semakin banyak bisitor maka peluang klik iklan semakin besar.

Penyebab Iklan Adsesn tidak di Klik

5 Penyebab Iklan Adsesn tidak di Klik

Iklan Adsense di blog saya kenapa sedikit yang klik ya padahal visitornya sudah empat ratusan bahkan sampai ribuan.? ada banyak publisher mengeluhkan hal ini, kita akan mengupas jawabannya . Ada beberapa penyebab iklan tidak di klik atau sedikit klik baik itu secara interna atau eksternal.

1. Visitor anda para blogger
Lagi-lagi konten yang menjadi permasalahan, jika blog kita berisikan konten panduan ngeblog maka peluang untuk mendapat klik iklan sangat sedikit, layaknya kita sebagai publisher saat mengunjungi blog orang lain tentu jarang mengklik iklannya bahkan hampir tidak ada.

2. Iklan tida relevan
Jika iklan yang muncul di blog anda jenis iklan yang tidak menarik atau tidak relevan sudah dapat dipastikan tidak ada klik, contohnya iklan Facebook, iklan Gmail dan lain-lain, jika di klik pun tidak memberikan banyak penghasilan adsense anda. solusinya anda bisa memilih atau mensortir iklan di pengaturan akun google adsense anda.

3. Koneksi tidak stabil
Ini biasanya terjadi pada blog yang berisikan konten review (ulasan-ulasan) tentunya visitor yang didapatkan lebih banyak dari pencarian google (Google Search) dan paling banyak visitor yang datang menggunaka Smartphone, jika koneksi lambat ada kemungkinan iklan akan muncul terlambat juga, tentunya konten artikel terlebih dahulu tampil baru iklannya.


Iklan tidak tampil berpengaruh pada jaringan koneksi internet, terkadang sudah ditunggu berlama-lama pun iklannya tetap tidak tampil.

4. Masalah Template
Ini hanya masalah kelalaian yang menyebabkan iklan tidak tampil, jika tidak tampil bagaimana mau di kilik, kasusnya seperti ini, anda memiliki jenis blog seperti yang di jelaskan di poin ke 3 dan ternyata anda menggunakan template responsive dan tidak mengaturnya (Versi Blog/ web version) atau anda menggunakan template bawaan blogger, pengunjung yang berasal dari smarphone tentunya tidak menemukan iklan di situs anda.

5. Visitor Minim
Ya jelas, kalau yang ini anak kecil juga tau, namun terkadang karena nafsu kita tidak memperdulikannya. hanya berpacu pada usia blog, rumusnya gampang "banyak visitor banyak peluang klik iklan". Semua itu hanya dengan visitor bukan usia blog, oleh karena itu tarik dan manjakan visitor anda agar peluang klik iklan semakin besar.


Hal yang perlu kita ingat selalu adalah jangan fikirkan klik iklan jika visitor belum tinggi, itulah cara yang aman dan menjaga semangat ngeblog. demikian sedikit penjelasan seputar 5 Penyebab Iklan Adsesn tidak di Klik, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Penyebab Iklan Adsesn tidak di Klik"

Posting Komentar