Cara Menghadapi Istri Pemarah

Cara Menghadapi Istri Pemarah - Sikap marah, emosional dan tegang dalam berinteraksi merupakan sifat manusiawi, namun sikap ini lebih mengacu pada hal yang begatif. jika dalam rumah tangga anda sering terjadi insiden disebabkan istri kerap marah atau memang kepriabadiannya emosional, bagaimna cara menghadapinya, berikut tips dan saran logis kami sajikan untuk anda.

Cara Menghadapi Istri Pemarah

Cara Menghadapi Istri Pemarah
Sikap pemarah dalam rumah tangga sangat rentan menimbulkan perseteruan sehingga berujung pada penceraian, menurut pengakuan para skiater dunia, Kekuatan cinta dapat berubah menjadi kebencian sejenak karena pengaruh emosi, maksudnya secinta apapun kita terhadap seseorang, suat waktu kita membencinya karena sikap emosi yang meluap.

Berikut cara jitu menghadapi istri pemarah :

Jangan berikan perlawanan
Jika istri anda pemarah sebaiknya jangan lawan dengan kemarahan pula, meskipun tidak sewajarnya seorang istri marah kepada suami, sesalaha apapun sang suami, karena posoisi suami itu seperti orang tua (pengganti orang tua bagi istri). sebagai suami yang baik dan berifikir untuk masa depan, jangan pernah berik perlawanan bagi istri anda, tetap diam dan bicara seperlunya.   

Menghindar dari istri pemarah
Untuk menjaga kestabilan rumah tangga, sebaiknya anda menghindar jika istri anda marah, maksudnya berpindah tempat dari lokasi ia menuai emosinya, misalkan ia marah di dapur anda bisa pergi di ruang tamu, karena jika anda pertahankan itu tidak menutup kemungkinan adan akan beri perlawanan sehingga terkadang berujung pada tindakan fatal atau kekerasan fisik.

Baca Juga :  4 Cara Menilai Calon Istri Tanpa Pacaran

Begitupula jika anda sudah punya momongan /anak. bawa anak anda menghindari kicauan sang istri, biasanya orang lagi marah apa yang ia bicarakan tidak lagi terkontrol dan kerap mengacu pada perkataan negatif.

Sadarkan dengan kelembutan
Batu dihantamkan dengan batu maka hasilnya akan mental atau pecah, begitu pula saat istri anda marah, jika dikasari maka akan sulit berujung pada penyelasaian masalah atau bahkan beujung di meja pengadilan. 

Untuk menyadarkan sang istri terkadang para suami salah dalam bertindak, karena bosan dengan perlakukan istri dirumah bahnyak suami berlama-lama diluar rumah atau bahkan menikahi wanita lain, padahal dalam hatinya ia masih sangat mencintai sang istri, sebenarnya ini tindakan keliru.

Baca Juga : Wanita yang tidak baik dijadikan Istri

Cara menyadarkan istri dengan jalur positif tentunya, seperti mengembalilkan ke rumah orang tuanya, semua ini harus dipersiapkan dengan bahasa dan strategi yang matang bagaimana anda menjelasakan pokok permasalahan kepada mertua anda.

Terkadang problem yang terjadi dilapangan orang tua kerap membela anaknya dengan membabi buta, jika demikian berarti cara ini tidak efektif maka sebaiknya anda memberikan peringatan keras dengan memberi dia talaq 1. meskipun ini adalah jalur yang tidak baik dalam agama islam namun sampai kapan anda harus bertahan (manahan diri) hidup dalam rumah tangga didalam nya istri yang kerapa marah-marah.

Cara Menghadapi Istri Pemarah

Jika seorang berani istri marah-marah kepada suaminya, itu adalah tanda bahwa sang istri kehilangan rasa respect, terkecuali jika ini dimulai dengan kesalahan suami seperti selingkuh atau masalah nafkah kewajiban suami yang tidak terlaksana.

Jika anda bertahan dengan istri pemarah maka keharmonisan dan kebahagiaan akan semakin sulit dicapai, baika palayanan lahir ataupun batin akan sulit anda dapatkan dari sang istri.

Kesimpulan
Sebagai suami, adakalanya timbul perasaan jenuh dari sikap istri yang selalu membuat kegundahan dan ketidaknyamanan diri, sebaiknya suami harus bertindak cepat, menyelasaikan ini tahap demi tahap. jangan mengambil keputusan saat anda berada dalam emosional karena akan berujung pada penyesalan.

Terlalu banyak orang yang menyesal setelah mengambil keputusan cerai dengan istrinya, berkeinginan untuk rujuk kembali, oleh karena itu, istri yang marah sebaiknya dihadapi dengan kepala dingin.

Demikianlah penjelasan seputar Cara Menghadapi Istri Pemarah, Semoga bermanfaat  

0 Response to "Cara Menghadapi Istri Pemarah"

Posting Komentar