Cara Merawat Kulit agar Awet Muda



Cara Merawat Kulit agar Awet Muda - Seiring bertambahnya usia maka kondisi manusia tentunya akan berubah, sikap, tubuh, suara dan kepribadian dan lainnya. saat manusia sudah memasuki usia 40 tanda-tanda keriput sudah mulai tampak, bahkan ada yang mengalami penuaan organ tubuh terlalu cepat,semua itu bergantung pada kesehatan tubuh.

 

Cara Merawat Kulit agar Awet Muda

Cara Merawat Kulit agar Awet Muda
Merawat kulit agar tampak kencang (tidak keripu) adalah upaya yang kerap seseorang lakukan agar tidak terlihat tua, tidak jarang menempuh jalan pengobatan modern meskipun harus mengeluarkan biaya besar, meskipun demikian itu juga tidak menjamin akan memberikan hasil yang memuaskan bahkan tidak jarang berujung pada kerusakan yang parah pada kulit.

 
Jika anda ingin selalu terlihat muda, dengan kulit wajah yang tetap anggun, kulit yang mulus dan ketat meskipun usia anda sudah mencapai 40 tahun, sebenarnya yang perlu anda lakukan adalah pembiasaan sejak muda, menjaga pola makan dan kebutuhan gizi tubuh, anda tidak perlu harus mengeluarkan biaya besar, berikut kami menyajikan beberapa poin Cara Merawat Kulit agar Awet Muda.


Cara Merawat Kulit agar Awet Muda


1. Minum Air yang Mencukupi 
Inilah yang masalah spele yang jarang diperhatikan anak muda zaman sekarang, terutama kalangan cewek, sangat suka makan makanan yang berminyak dan pedas, seperti Bakso, Somai, Nasi goreng dan tidak memenuhi kebutuhan air pada tubuhnya.

Menurut penjelasan para dokter bawha tubuh membutuhkan air minimal 4 liter setiap harinya, jika ternyata pemasokan air ini kurang maka akan berakibat pada masalah kesehatan yang timbul. Jika kebutuhan air terpenuhi maka itu akan dapat selalu menjaga kekencangan kulit tubuh, inilah cara sederhanya untuk menjaga kulit agar selalu awet muda.

2. Konsumsi Buah dan sayur
Ada banyak buah yang berfungsi memberikan vitamin untuk kesehatan kulit, seperti buah pir, apple, semangka begitu juga dengan sayur-sayuran, membiasakan mengkonsumsi buah dan sayur sejak dini adalah langkah efektif untuk menjaga agar kulit selalu tampak awet muda.

3. Menjaga kulit dari luar
Tentunya setiap orang berbeda struktur kulit tubuhnya, oleh karena itu anda harus mempuyai pilihan sendiri terhadap sabun mandi, jika anda sudah merasa nyaman dan terbiasa dengan satu merek sebaiknya jangan menggonta-ganti. selain itu anda juga harus memperhatikan lotion yang anda gunakan, jangan asal pakai, tidak semua jenis merek lotion sesuai dengan PH kulit anda.

4.Berolah Raga
Ini juga bagian dari perawatan kulit dari luar namun ini berupa aktifitas, dengan mengeluarkan keringat dalam aktifitas olah raga dapat membantu memberikan kesehatan pada kulit dan tidak keraput. upayakanlah olah raga setiap hari.

5. Hindari terik panas dan cuaca yang tidak stabil
Panas dan dingin sebaiknya anda berada pada dipertengahan dari dua kondisi ini, orang yang berada di daerah dingin dan yang berada di daerah suhu yang panas tentunya kulit tubuh mereka berbeda jauh.

Layaknya kita orang indonsia adalah balance (diantara keduanya), sinar matahari pada pukul 09.00-14.00 sangat tidak baik bagi tubuh kita, sebaiknya menghindari cahaya sengatan matahari secara langsung.

Jika anda melakukan hal diatas sejak dini sebenarnya itu sudah cukup memberikan keawetan pada kulit anda, sangat sederhana dan sepele namun banyak orang yang mengabaikannya, sebenarnya perawatan kulit itu adalah pencegahan, jika kulit sudah keriput maka sangat tidak mungkin (mustahil) dapat dikembalikan lagi muda dan ketat.

Selagi kulit tubuh anda masih rapat dan ketat sebaiknya anda menjaga dan merawatnya, karena terlihat cantik dan segar diusia tua merupakan prestasi yang baik dan hebat dan jarang dicapai. Cara Merawat Kulit agar Awet Muda


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merawat Kulit agar Awet Muda"

Posting Komentar