Dampak Buruk Akibat Onani

Dampak Buruk Akibat Onani - Melampiaskan hawa nafsu bukan pada pasangan atau dilakukan dengan seorang diri (individual) itulah yang disebut dengan onani pada kaum laki-laki, jika pada kaum perempuan disebut dengan martubasi, kedua ini onani dan martubasi merupakan jalan pintas yang dilakukan manusia saat sedang berada dalam gairah nafsu yang bergejolak, tak terbendung dan tidak ada pasangan pelampiasan maka itu dilakukan dengan sendiri dan akan berakhir disaat sudah mencapai klimaks.

Dampak Buruk Akibat Onani Martubasi

Dampak Buruk Akibat Onani


Onani dan Martubasi ini adalan tindakan yang salah, baik secara medis, ajaran agama, sikologi dan mental ada banyak dampak buruk yang ditimbulkan jika seseorang melakukan onani atau martubasi, namun kenapa masih banyak orang yang suka melakukannya, ini hanya faktor tidak ada tempat pelampiasan, gairah nafsu mendadak atau hobi, adakalanya seseorang sudah merasa terbiasa dengan onani sehingga sulit ditinggalkan dan lebih nyaman ia rasakan dari pada berhubungan langsung dengan pasangan.

Baca Juga : 4 Alasan Kenapa Poligami ditolak di Indonesia

zonapendidikan.com merangkum beberapa Dampak Buruk Akibat Onani dan Martubasi, dari aspek kejiwaan dan kesehatan.

1. Cepat Setres
Orang yang suka melakukan onani dan martubasi sangat gampang lepas kendali diri atau setres, ini salah satu dampak buruknya, biasanya melakukan kegiatan onani bukan hanya saat sedang meraskan gairah sensual tapi juga sebagai pelarian disaat ada permasalahan, onani atau martubasi dilakukan dengan harapan kejenuhan akan hilang, namun ternyata itu harapan belaka, saat sudah mencapai klimaks maka fikiran akan semakin kacau dan tidak menentu.

2. Isomania (tidur tidak nyenyak)
Dampak kedua adalah tidak tenang dalam istrirahat malam, secara medis orang baru selesai melakukan onani atau martubasi di malam hari maka akan merasa sulit untuk tidur dan gangguan tidur.

3. Sering Merasa Pusing
Tidak ada penjelasan yang terperinci dalam sudut pandang medis, tapi dampak ini sangat terbukti kebenarannya, jika seseorang sering melakukan onani atau martubasi maka rasa pusing di kepala kerap dirasakan, hanya dengan suhu atau cuaca sedikti tidak normal rasa pusing mulai dirasakan itulah Dampak Buruk Akibat Onani.

4. Tubuh Menjadi Lemah
Orang yang sering melakukan onani atau martubasi, kekebalan tubuhnya menurun dan akan terus menurun, ini adalah faktor kebiasaan yang sangat tidak baik, biasanya setelah melakukan onani atau martubasi orang akan bermasalas-malasan di ranjang, tidak ada rasa semangat dalam beraktifitas sehingga mudah terserang penyakit.

Hal ini dipengaruhi juga oleh fikiran, orang yang beronani fikirannya terus kacau, bisanya dia akan merasa menyesal melakukannya.

5. Kerusakan pada alat kelamin
Dampak Buruk yang paling fatal adalah Rusak alat kelamin, Itu merupakan alat yang snagat berharga, baik laki-laki ataupun perempuan, jika itu mengalami kerusakan maka habislah sudah, alat kepunyaan kaum pria bisa saja terjadi loss karena terlalu sering melakukan onani sehingga menimbulkan ejakulasi dini.

Begitu juga halnya dengan kaum wanita, dalam film kerap kali ada pertunjukan martubasi yang disajikan orang-orang barat, menggunakan benda-benda seperti fibrator, benda tumpun dan lain-lain, tentu saja ini berpotensi mengakibatkan infeksi sehingga merusak kelamin itu sendiri.

Baca Juga : Alasan Kenapa Jin Menampakkan Diri

6. Dosa (Melanggar aturan Agama)
Dampak Buruk Akibat Onani adalah balasan dosa bagi anda yang meyakini agama terutama agama islam, perbuatan onani dan martubasi itu sangat dilarang. gejolak nafsu wajib dilampiaskan kepada orang yang sudah menjadi sah menjadi pasangan baginya secara syariat.

Enak tapi tidak nikmat dan hanya sesaat kemudian tidak menenangkan ditambah lagi dengan dosa dan menyesal itulah sebutan yang cocok untuk onani dan martubasi, sebaiknya jangan melakukannya, Demi kesehatan dan kesejahteraan hidup -Dampak Buruk Akibat Onani

0 Response to "Dampak Buruk Akibat Onani"

Posting Komentar