Jangan Nikahi Wanita yang Suka Pamer Aurat

Jangan Nikahi Wanita yang Suka Pamer Aurat - Wanita yang terlihat canti, sexy, dipuji banyak orang, ini adalah harapan lumrah dari seorang wanita, begitupula kebanggan tersendiri bagi laki-laki tang ternyata memiliki pasangan disukai banyak orang, ini adalah sebuah prestasi. namun sering terjadi kekeliruan disini sehingga berakhir menjadi peristiwa fatal.

Jangan Nikahi Wanita yang Suka Pamer Aurat



Beda negara, beda cara berfikir, beda daerah beda pula budayanya, apa yang didapatkan seorang suami jika istrinya suka mengumbar foto di media sosial dan itu dilihat banyak orang atau anda sebagai laki-laki pasangan anda yang sering keluar rumah dan dia mengenakan pakaian sempit dan itu mengundang pandangan banyak orang.. apakah anda bangga..?

Wanita yang suka pemer itu tidak setia..!
Maksudnya bagaimana.? wanita yang suka pamerr.. yang ada pada dirinya, suka berpose dengan gaya mengundang perhatian mempublkasikan di media sosial, kerap mengumbar informasi, senang di puja-puja banyak orang. apakah ini tipe wanita yang setia..? bagaimana jika ia sudah punya suami dan punya anak. suami jenis apa yang cocok untuknya, silahkan anda fikir sendiri.

Wanita yang suka pamer aurat dalam agama islam tentunya mereka itu bukan wanita sholehah, suka pamer aurat dan mengundang nafsu perhatian banyak orang, tentunya mereka tidak mentaati agamanya. 

Baca Juga :  Penyebab Wanita Menjadi Perawan Tua

Kenapa anda harus menghindari wanita yang suka pamer aurat, karena anda akan capek dan lelah nantinya, sesuka atau secinta apapun anda ini tidak akan memberikan kebaikan bagi anda sebagai laki-laki.

Lainnya hal anda punya peluang mampu merubah watak wanita itu, cinta bukan sagalanya namu dengan kekuatan cinta mampu merubah segalanya. polisi dan hakim sudah terlalu lelah menghadapi kasus rumah tangga yang retak karena pose-pose pamer kecantikan wanita di media sosial yang mengundang kecemburuan sehingga berujung pada keputusan perceraian.

Bagi muda-mudi yang berpacaran juga kerap kesandung kasus sehingga melakukan tindakan kriminal seperti mencederai wanita bahkan sampai membunuh semua berawal motif kecemburuan.

Baca Juga :  4 Alasan Kenapa Poligami ditolak di Indonesia
Jagalah pasangan anda, dan wanita silahkan pamerkan kecantikan anda di hadapan pasangan sah anda, itu memberikan kekuatan harmonis dalam rumah tangga.

Semoga postingan ini semoga bisa menjadi hikmah dan kita dapat mengambil pelajaran - Jangan Nikahi Wanita yang Suka Pamer Aurat

0 Response to "Jangan Nikahi Wanita yang Suka Pamer Aurat"

Posting Komentar