3 Cara Ampuh Mendapatkan Cinta Wanita Sholehah

Cara Mendapatkan Cinta Wanita Sholehah - Defenisi dari wanita sholehah atau akhwat sholehah sangatlah luas, jika anda tanyakan kepada tokoh agama jawabannya panjang lebar, ditanyakan kepada orang lain beda pula jawabannya, namun secara umum wanita sholehah itu dapat dimaknai dengan seroang akhwat atau wanita yang senantiasa taat kepada tuhannya menjalankan sunnah nabi dan menjaga kehormatannya terutama sikap dan auratnya.

3 Cara Ampuh Mendapatkan Cinta Wanita Sholehah

3 Cara Ampuh Mendapatkan Cinta Wanita Sholehah

Semua kembali kepada pria bagaimana mereka memaknai wanita sholehah itu, tak peduli anda pria jenis apa tentunya anda juga ingin mendapatkan jodoh yang bertitel wanita sholehah, karena wanita sholehah itu merupakan salah satu syarat mutlak untuk menggapai bahagia dalam rumah tangga hingga akhirat.

Baca Juga : 5 Kesalahan yang Sering dilakukan Guru di Sekolah

Bagaimana Cara Mendapatkan Cinta Wanita Sholehah.? apakah sulit jika dibandingkan dengan wanita biasa.? jawabannya sangat singkat "gampang dan mudah" namun semua itu bergantung kepada takdir illahi, karena ketetapan Allah perihal jodoh tidak bisa dibantah oleh makhluknya, sejauh apapun wanita itu dari kita jika memang dia ditakdirkan menjadi jodoh kita maka nantinya dia juga akan jatuh kepelukan anda, begitu juga sebaliknya.

Ada beberapa strategi untuk mendapatkan cinta wanita sholehah, mungkin bisa anda jadikan senjata setelah anda membidik wanita yang anda harapkan menjadi teman hidup, berikut tips ampuh Mendapatkan Cinta Wanita Sholehah.


1. Singkronisasi
Ini adalah langkah awal, dimana anda ingin mendapatkan ikan gurami dari kediamannya maka anda harus menyelam sehingga anda juga akan basah nantinya. seorang wanita yang terpaut dengan agama dari perilakunya maka anda juga harus bisa mengimbangi, dalam syariat ini memang kurang baik, anda memperbaiki sholat dan ibadah anda hanya karena cinta dengan seorang wanita, namun sebaiknya ini anda lakukan karena ikhlas, karena Allah untuk mendapat ridha-Nya.

2. Tarik perhatiannya setiap waktu
Apa saja bisa anda lakukan untuk menarik perhatian seorang wanita, anda pasti tahu jenis wanita apa yang anda hadapi, berupayalah untuk selalu menarik perhatiannya setiap waktu, jika memang anda berada satu tempat kerja dengannya maka misi anda akan semakin mudah.

Strategi menarik perhatian seorang akhwat tentunya ada etika tersendiri, tidak bisa asal nyerocos, saat dia ulang tahun anda membelikan baju atau coklat, itu bukanlah tindakan yang shahih.

3. Pengaruhi walinya
Ini merupakan cara licik namun sangat ampuh, sebenarnya wali disini bukanlah orang tua, karena yang perlu anda raih adalah hati beserta cinta, jika itu sudah didapatkan maka urusan dengan orang tua insya Allah akan mudah. 

Biasanya para akhwat mempunya komunitas pengajian atau halaqoh, maka raihlah cintanya melalui jalur pendekatan bersama walinya di halaqah atau ustaz/usztazhnya di pengajian. 80% para ikhwan berhasil melalui jalur ini, jika sang murabbi memberi isyarat dan saran tentunya sang akhwat akan sami'na wa atha'na.

Hanya dengan 3 cara diatas anda bisa mendapatkan cinta wanita sholehah, yakin atau tidak semua kembali pada diri anda, bagaiman anda menjalankan ketiga tahap diatas hasilnya sangat mempengaruhi, namun ada satu lagi yang tidak boleh anda tinggalkan yaitu "Doa" senantiasa anda berdoa bermunajat untuk menggapai tujuan dan harapan anda.

Perlu anda ketahui bahwa wanita sholeha yang berpegang teguh dengan syariat agama lebih mudah didapatkan cintanya dibandingkan dengan wanita biasa atau wanita matrealistis. anda tidak banyak dituntut, jika hatinya sudah terpaut ditambah lagi pengaruh eksternal sang wali maka butir-butir cintanya akan membutakan matanya melihat kekurangan pada diri anda.

Baca Juga : Hubungan Pacaran Siapakah Yang Rugi

Pertanyaan yang menggelitik, kenapa juga masih banyak akhwat yang masih sendiri (tidak menikah) padahal usianya sudah seharusnya menikah, jawabannya sangatlah mudah, semua kembali kepada diri pribadi sang akhwat, namun secara global akhwat yang kerap bertutur kata baik, ramah dan tidak membuat banyak orang takut atau tersinggung, biasanya usia 23-25 tahun akan di khitbah se segera mungkin, namun ini juga berlaku hukum atau qudrat sang illahi.

Inilah 3 Cara Ampuh Mendapatkan Cinta Wanita Sholehah semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba, insya Allah khitbah anda akan maqbul bi duni syartin (diterima tanpa syarat).

0 Response to "3 Cara Ampuh Mendapatkan Cinta Wanita Sholehah"

Posting Komentar