5 Karakter Pria yang harus diketahui Wanita

5 Karakter Pria yang harus diketahui Wanita - anda seorang wanita punya teman pria atau punya suami yang suka bersikap aneh dan tidak konsisten tentunya anda bertanya bagaimana cara menyikapi sikap pria yang kadang berubah-ubah fikirannya atau kerap mengumbar janji yang tak kunjung ia tepati, mungkin anda merasa kecal dan jengkel jika selalu berhadapan dengan situasi yang tidak jelas.

5 Karakter Pria yang harus diketahui Wanita

5 Karakter Pria yang harus diketahui Wanita

Berikut karakter pria yang dominan menonjol dalam bersikap, kami sajikan untuk anda, namun ini data yang tersusun di artikel ini hanya berupa riset dan hipotesa, karena tidak semua pria itu bisa ditebak. semua bergantung pada kondisi dan pengaruh bawaan diri masing-masing.

1. Pria Ling-lung
Ini adalah karakter yang paling banyak ditemukan, secara global tidak bisa dipastikan seorang pria yang memiliki pangkat atau titel tinggi mampu bersikap konsisiten, biasanya karakter pria ini kerap mencari jalan aman, mudah mengumbar janji dan tidak segan untuk berbohong untuk keamanan hari ini dan tidal mau pusing apa yang terjadi kedepan.
  Baca Juga : Sifat yang Merugikan bagi Wanita 
Pria yang ling-lung bukanlah kebodohan namun adakalanya situasai yang mempengaruhi bahkan terkadang untuk diri sendiri tidak adil, mau bekerja serabutan tanpa memperdulikan pola makan atau kesehatan tubuhnya, mudah lupa dan panik ketika ada masalah.

2. Pria Inspiratif
Kakater yang kedua ini tidak akalah menarik, seorang pria yang pandai berbicara, mengolah kata dan audiens mudah terpancing dan tertarik dari penyajian pembicaraannya, namun terkadang apa yang ia ucapkan tidak sesuai dengan potensi diri.
  Baca Juga : Penyebab Sarjana Tidak Mendapat Pekerjaan 
Banyak kita temukan seoarang pembicara handal atau penceramah yang hebat, apa dikatakan mengundang perhatian banyak orang, berbicara masalah rumah tangga sangat terampi namun rumah tangganya sendiri mengalami masalah besar dan tak mampu ia bina dengan baik.

3. Pria Prakmatis
Siapapun wanitanya tentu kualahan menghadapi sikap pria yang prakmatis, mementingkan argumentasi sendiri, meskipun ada juga wanita yang masih kuat untuk bertahan bersamanya namun pada dasarnya ia menelan pahitnya hidup mendalam.

Biasanya pria ini kerap melibatkan agama dengan segala urusan rumah tangga, semua itu kepentingan kepribadian, menyatakan seorang istri harus patuh dan taat pada suaminya namun dia sendiri tidak memberikan timbal balik pada istrinya, diperparah lagi kerap memperotes istri jika tidak sesuai apa yang ia inginkan.
Mewajibakan istri untuk meminta izin kemanapun melangkah, namun ia sama sekali ia tidak memberitahukan kemanapun ia pergi sesuka hatinya
Memang benar aturan seorang istri harus patuh dan taat pada suami namun sang suami juga harus mampun memberikan freddback (timbal balik) untuk sang istri, selain itu Pria yang berkarakter prakmatis ini juga kerap mengundang kegaduhan dengan istrinya, apa yang ia katakan harus benar dan wajib diikuti, biasanya pria seperti ini akan menyesal jika sudah merasa kehilangan jika akan ditinggalkan istrinya.

4. Pria Styled
Karakter Pria yang harus diketahui Wanita yang selanjutnya adalah pria yang mementingkan gaya hidup, memaksa diri dan pasangannya untuk mengikuti perkembangan zaman, biasanya karakter ini tidak akan hilang meskipun usia sudah menua tetap saja begaya.

Gaya hidup yang dipentingkan tentunya akan mengundang masalah jika finansial tidak mampu mencovernya, apapun akan dilakukan untuk bergaya, biasanya pria sperti ini selalu tampil eksis saat masih singel, selalu ingin dikagumi wanita dari penampilannya. namun di zaman sekarang skalanya sudah mulai berkurang, seirng berkembangnya teknologi seorang pria akan mudah diketahui biografi diri pribadinya.

5.Pria Religius
Ini adalah karakter pria terakhir yaitu pria religius, apapun yang ia lakukan semua mengacu pada sandaran agama, populasi pria seperti ini semakin lama terus berkurang namun uniknya hal ini terkdang terjadi secara tiba-tiba bagi kaum pria. Ada pria yang dulunya hidup glammor dan berubah menjadi religius secara dadakan, merubah penampilan pakaian dan menumbuhkan jenggotnya, tentunya hal ini disebabkan faktor yang mendorong pria tersebut untuk berubah. 

5 Karakter Pria yang harus diketahui Wanita

Pria yang religius ini juga masih ada pembagiannya ada yang terbuka dengan perkembangan gaya hidup ada pula yang masih berjiwa klassik (ortodok) biasanya pria seperti ini  idaman para orang tua, dengan harapan anak wanitanya akan bisa ditenteng ke syurga namun tida semua paradigma ini berhasil berjalan mulus.
  Baca Juga : Hungan Pacaran Siapa Yang Rugi
Inilah 5 Karakter Pria yang harus diketahui Wanita yang kami rangkum untuk anda, masih banyak lagi karakter lain namun kami hanya menyajikan yang familiar di sekitar kita, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Karakter Pria yang harus diketahui Wanita"

Posting Komentar