7 Penyakit Yang Sering Terjadi Pada Pria

Penyakit Yang Sering Terjadi Pada Pria - Kesehatan adalah harta termahal atau harta yang paling berharga, kenapa dikatakan demikian.? Karena jika seseorang menderita penyakit, apapun akan dikorbankan untuk mendapat kesembuhan, harta benda, uang bahkan rumah, tanah, mobil dan perhiasan tidak akan sungkan lagi untuk dijual sebagai modal pengobatan untuk mengembalikan kondisi tubuh yang sehat.


7 Penyakit Yang Sering Terjadi Pada Pria

7 Penyakit Yang Sering Terjadi Pada Pria

Sebenarnya penyakit adalah hiasan dalam kehidupan, setiap manusia pastinya pernah mengalami yang namanya sakit, meskipun itu sekala ringan seperti sakit kepala, demam filek dan lainnya. nah apa ya penyakit yang kerap dialami para pria.? ini akan menjadi pembahasan menarik di artikel ini, kami menyajikan inforamasi untuk anda sebagai pengetahuan dan sandaran untuk menjaga diri, kerabat dan keluarga anda.
Baca Juga : Hukum Wanita Merokok dan Dampak Buruknya
Penyakit Yang Sering Terjadi Pada Pria sebenarnya tidak jauh berbeda dengan kaum wanita namun ada beberapa kecenderungan jika dilihat dari faktor penyebabnya. berikut kami sajikan informasinya untuk anda:

1. Sakit Paru-Paru
Ada banyak jenis penyakit yang berkaitan dengan paru-paru namun yang paling familiar adalah kanker paru-paru, gangguan pernafasan dan kerusakan pada paru-paru (luka), inilah penyakit yang kerap diderita banyak pria. semua ini berawal dari kebiasaan atau gaya hidup kaum pria itu sendiri.

Berdasarkan pengakuan para dokter spesialis penyakit paru, Kaum pria lebih banyak dan lebih dominan menderita sakit paru-paru faktor penyabab yang sangat rentan adalah merokok, berkendara motor, bekerja sebagai buruh pabrik sehingga aktifitas ini rentan sekali menyerang kesehatan paru-paru. Pria yang perokok tentunya lebih rentan dan lebih memungkinkan mereka terserang penyakit kanker paru-paru atau pekerjaan yang berlokasi di daerah polusi udaranya tercemar dan lainnya.

2. Serangan Jantung dan stroke
Kondisi tubuh dan power badan pria itu cenderung lebih kuat dari pada kaum wanita, namun mereka bisa jauh lebih lemah jika tidak mampu menjaga kesehatan dimulai dari pola makanan serta olah raga yang tidak terkontrol sehingga menyebabkan tubuhnya rentan sakit.

Kaum pria lebih sering mengalam serangan jantung dan strok, ini disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat diterapkan kaum pria, seperti bergadang, kurang istirahat dan mengkonsumsi alkohol atau bahan kimia lainnya. selain itu merokok juga lebih dominan dilakukan kaum pria.

3. Kecelakaan
Angka kecelakaan di negara kita setiap tahunnya meningkat drastis, dari semua tragedi kecelakaan 70% korbannya adalah kaum pria, inilah penyakit yang sering terjadi pada pria, anda tahu kenapa.? ya karena aktifitas balap motor, ugal-ugalan dan berkendara dominannya dialakukan kaum pria. bagaimana cara mengatasinya .? semua itu kembali pada diri masing-masing untuk menjaga diri.

4. Diabetes
Penyakit diabetes juga yang paling banyak penderitanya adalah kaum pria, perut buncit, postur badan diluar kenormalan, anda tahu kenapa banyak pria yang buncit perutnya sehingga melebihi besar perut ibu-ibu yang hamil.? menurut pengakuan dokter diabetes terjadi akibat kadar insulin tidak noral dalam darah. ada begitu banyak aktifitas yang dilakukan kaum pria yang tidak sepadan dengan asupan energinya.

5. HIV Aids
Penyakit yang mematikan ini sampai sekarang belum diktahui secara pasti apa obatnya, namun ada beberapa penelitian medis yang berhasil menaggulangi HIV aids namun tidak berlaku pada semua orang. oleh karena itu penyakit ini masih belum ditetapkan penawarnya yang jelas.

HIV Aids terjadi akibat virus ganas yang menyerang organ tubuh berawal dari hubungan se X bebas. jika dilihat secara global tentunya yang lebih rentan terjadi hal ini terhadap wanita namun ternyata tidak kaum prialah yang paling banyak terserang Virus HIV Aids.

6.Emosional Tinggi
Emosi yang tidak terkontrol itu adalah kategori dari penyakit, jika seseorang tidak mampu mengendalikan esmosinya maka kemungkinan untuk hilang kendali (gila) besar terjadi, Emosional yang tinggi adalah Penyakit Yang Sering Terjadi Pada Pria, tidak mampu lagi mengontrol diri sehingga melakukan hal-hal yang negatif.

Banyak sekali kita temukan kasus seorang Pria membunuh wanita hanya karena faktor cemburu,semua itu disebabkan oleh emosi yang tidak bisa dikontrol, penurut pengakuan dokter sikologi amarah atau emosi yang sering meluap dari seseorang adalah sifat kecenderungan namun sering terjadi pada kaum pria.

7. Mandul
Tidak mampu memproduksi keturunan alias mandul kerap kali yang disalahkan kaum wanita, pada awalnya sih kita sangat percaya akan hal ini, namun ada penelitian terbaru yang menggemparkan dunia menyatakan bahkan mandul itu angkanya lebih dominan pada pria.

Sperma yang dihasilkan seorang pria tidak berkualitas, kokangan yang ada pada kel **min lemah atau hal-hal lain, disamping ada faktor kelemahan juga pada pasangan wanitanya. mungkin saja rahimnya terkatub lemah saat menerima sel buah namun jika kokangan dari dasar pria tidak kuat maka tetap saja tidak akan terjadi pembuahan.
Baca Juga : 4 Alasan Kenapa Poligami ditolak di Indonesia

sudah banyak fenomena terjadi Seorang wanita tidak hamil selama belasan tahun berumah tangga namun saat ia hidup bersama pria lain ternyata ia hamil atau seroang wanita yang ternyata hamil dan itu bukan sel buah dari suaminya meskipun ia lebih banyak berhubungan sang suami. Ada banyak penyebab yang berpotensi kemandulan pada pria, pastinya tidak ada keseimbangan pada pola makan, pola hidup seperti merokok, minum alkokhol yang berlebihan dan lain-lain

Inilah 7 Penyakit Yang Sering Terjadi Pada Pria, namu ini hanya sekedar hipotesa bukan suatu kepastian, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

0 Response to "7 Penyakit Yang Sering Terjadi Pada Pria"

Posting Komentar