Belajar Ilmu SEO Sukses dalam Seminggu

Belajar Ilmu SEO Sukses dalam Seminggu - Apakah anda Seorang Blogger atau Publisher yang ingin mencapai sukses dan meraup untung dari aktifitas marketing di internet.? jika jawabannya iya, maka sangat tepat anda berada pada halaman ini, saya buat judul artikel ini dengan tema " Sukses Seminggu Belajar SEO" apakah itu benar dan bisa terjadi.? sangat mungkin dan bisa anda raih, mungkin anda muak dan kesal setiap membaca teori SEO yang tersedia di dunia maya, mungkin anda sudah mencoba dan melakukan riset dalam mendongkrak website anda namun ternyata hasilnya nihil bahkan merugikan anda sendiri.


Belajar Ilmu SEO Sukses dalam Seminggu

Belajar Ilmu SEO Sukses dalam Seminggu

Kenapa Website orang bisa meraih peringkat satu di pencarian google.? apa yang dilakukan mereka dan kenapa saya tidak mampu seperti itu padahal saya sudah berupaya semaksimal mungkin dengan kurun waktu yang lama dan modal yang besar tapi kenapa saya selalu gagal.? kenapa mereka bisa sukses dan saya tidak.?

Ada ribuan pertanyaan dalam diri kita yang selalu menghantui, perihal SEO ini memang sangat rumit dan tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk meraihnya. apalagi bagi pemula yang biasa disebut Newbe kerap menjadi sasaran empuk kegagalan karena minimnya pengetahuan dan semangat membara ingin cepat-cepat sukses, bagaimana cara agar sukses dan berhasil dalam SEO.? mari kita bahas.


Belajar Ilmu SEO Sukses dalam Seminggu


Abaikan angan-angan penghasilan tinggi
Memang tidak bisa dipungkiri lagi, 98% para publisher yang menyibukkan diri dalam aktifitas blogging adalah pencapaian keuntungan, ada penghasilan yang akan dicapai, namun terkadang kita terlena dengan angan-angan cepat kaya, meraup dolar banyak sehingga tidak melakukan jalan pintas dan black ways (jalan hitam) tetap saja gagal dan menyesal nantinya yang akan kita peroleh.
Baca Juga : Cara Mempercepat Koneksi Internet di Modem
Bangunlah website anda dengan baik dengan menyajikan konten yang berkualitas, tahukah anda bahwa inti dari SEO itu adalah konten berkualitas, apakah itu konten berkualitas:
Konten yang menyajikan informasi yang bermanfaat bagi pembaca, memberikan jawaban bagi mereka dan merasa puas setelah membaca konten yang disediakan
Jangan dulu fikirkan penghasilan, sajikan konten anda dengan baik, memuat informasi yang memuaskan visitor. jika memang anda membutuhkan waktu 2 hari untuk membuat artikel yang berkualitas itu lebih baik dari pada anda memposting artkikel 3-5 per hari namun kurang nilai kualitasnya. jadi intinya buanglah jauh-jauh angan-angan ingin meraup rupiah atau dollar, perhatikan dulu kualitas artikel anda, jika memang kualitasnya bagus dan ada nilai lebih dari website lain maka kemunginan untuk menang bersaing akan semakin terbuka. yang terbaik akan menjadi nomer satu di pencarian google.

Lakukan Aktifitas Blogging original dan manual
Menulis artikel dan mempromosikannya ini adalah rutinitas para publisher, namu untuk mendongkrak SEO pada situs anda lakukanlah secara manual. tulis artikel dengan sepenuh hati, uraikan pembahasan secara detail, sajikan bahasa yang membuat pembaca senang dan puas. itulah teknik SEO On-Page sebenarnya. kembali lagi konten yang berkualitas.

Mendongkrak SEO dengan jalur Off-Page anda hanya perlu melakukan promosi sewajarnya dan itupun dilakukan dengan cara yang efektif dan tidak monoton seperti yang dilakukan publisher terdahulu, melakukan share link ke Facebook, chatting pribadi dan lain-lain, dulu memang ini tidak menjadi masalah, namun sekarang jangan coba-coba untuk sembarang melakukan share link situs anda ke sembarang tempat dengan membabi buta. 
Baca Juga : Sistem Cara Kerja Google Deteksi SEO
Bagaimana cara efektif dalam melakukan promosi website.? susunlah kalimat yang menarik dan tanamkan link situs anda di dalamnya. lakukan dengan propesional tanpa memaksa orang lain untuk harus mengunjungi situs itu, jika memang bahasa yang anda gunakan menarik perhatian banyak orang tentunya mereka akan mendatangi situs anda apalgi disaat mereka mengunjungi situs anda mereka merasa puas, peluang untuk sukses SEO akan semakin mudah dicapai.

Lakukan semua aktifitas secara manual, itu lebuh baik dan sangat baik, jangan tergiur dengan tawaran jasa backlink, komentar di website orang dengan menanam situs, atau tool yang tersedia yang katanya mampu mendongkrak SEO. lebih baik jangan, anda tetap fokus saja membuat artikel dengan sepebuh hati. rasakan nanti hasilnya.

Strategi Berdikari
Belajar SEO itu memang tidak segampang belajar di bangku sekolah, ada saja hal-hal atau istilah-istilah aneh dalam SEO dan sulit dipahami, belum lagi penjelasan yang disajikan membuat kita jenuh dan pusing, seperti penjelsan yang tersedia di situs-situs yang membahas tentang SEO mereka menyatakan : bangunlah bakclink yang berkualitas dan optimalkan blogwalking yang baik, tapi tidak ada penjelasan yang jelas bagaimana cara membangun Bakclink yang berkualitas, distus lainnya kerap ada kata-kata yang menakut-nakuti "jangan sembarangan membuat bakclink nanti akan berakibat fatal dan menghancurkan reputasi webiste dan masih banyak lagi istilah-istilah SEO yang membingungkan.
Baca Juga : Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense 
Dari sini saya menyimpulkas bahwa SEO itu adalah misteri  saaya pernah mencoba dan menguatkan diri untuk harus bisa dan mengerti seluk-beluk seputar SEO yang tersdia di situs-situs publisher namun kebingungan dan kepanikan yang saya rasa dan terkadang semangat menulis artikel menjadi runtuh bagaikan durian jatuh bertubi-tubi. namun dalam suatu kesempatan saya pernah mampir pada sebuah situs yang membahas seputar Strategi SEO, artikel yang disajikannya lumayan panjang dan terperinci secara detail. saya membutuhkan waktu selama 2 hari untuk membacanya dan memahami inti sarinya selama satu minggu karena pembahasannya terbagi menjadi 7 BAB, disini baru terbukan wawasan saya seputar SEO, jika anda penasaran dengan strateginya silahkan anda sambangi situs resminya : Panduan.im.com seperti yang saya katakan tadi pembahasannya lumayan panjang saya membacanya menggunakan laptop dan HP.

Belajar Ilmu SEO Sukses dalam Seminggu itulah yang saya lakukan, saya merasa berhasil menuai hasil dengan melakukan beberapa tahapan, namun inti dari satu minggu itu tadi sebagian besar ada pada poin satu dan dua diatas "artikel berkualitas dan optimasi manual. intinya kita sendiri yang mendongkrak SEO bukan dengan sodokan atau jasa orang lain yang kita bayar atau kita minta.
Baca Juga : 5 Penyebab Iklan Adsesn tidak di Klik
Ilmu yang saya dapat dari Belajar Ilmu SEO Sukses dalam Seminggu adalah setrategi membangun Website/situs yang berdikari (bediri di kaki sendiri) kita mempelajari SEO dan melihat situs teratas bagaimana mereka menyusun tatanan wesitenya. nah disini saya mengambil kesimpulan bahwa mendongkrak SEO dan  membangun website dengan karya kita sendiri adalah jalan yang tepat, maksudnya kita tidak usah mengikuti  atau meniru tatanan website orang lain karena dengan meniru kita tidak akan merasa puas bahkan jenuh, mengembangkan tatanan website dengan keinginan kita itu lebih baik dan ada kesenangan tersendiri.

Inilah sedikit informasi seputar Belajar Ilmu SEO Sukses dalam Seminggu, semoga bisa menjadi manfaat bagi para teman-teman publisher. salam sukses.

1 Response to "Belajar Ilmu SEO Sukses dalam Seminggu"

  1. Sangat bermanfaat sekali, tapi selain SEO konten juga harus maksimal
    INTERNET MARKETING SEMARANG

    BalasHapus