Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok

Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok - Kita tidak perlu mencari tahu lagi tentang hukum halal atau haram merokok, ada banyak pendapat yang kerap berputar tanpa ujung, para ulama juga bersiteru mengutarakan hujjah masih-masing, namun yang perlu kita pahami adalah aspek kesehatan dari merokok, tidak ada satupun dokter di dunia ini menyatakan merokok itu menyehatkan tubuh, semua penelitian menyimpulkan dan bahkan memperingatkan dengan tegas merokok itu berbahaya bagi kesehatan.

Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok

Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok


Ingin Berhenti merokok bukanlah hal yang gampang, sangat sulit dan rumit karena ini mengandung unsur candu, ada kalanya seorang perokok berat saat ia memulai tahapan awal untuk berhenti namun ternyata ia malah jatuh sakit, ada juga orang yang berasumsi kuat untuk berhemat dari berhenti merokok, namun ternyata ia semakin boros. ada banyak tantangan yang dihadapi dalam tahapan berhenti merokok.

Baca Juga : Hukum Wanita Merokok dan Dampak Buruknya

Dalam artikle ini diberi judul Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok, secepat apa kita bisa berhenti merokok.? semua ini belum diketahui jika kita tidak mencobanya, namun ini kembali lagi pada niat kita, sekuat apa keinginan kita untuk berhenti merokok.

1. Alasan yang kokoh
Semua berawal dari alasan, jika seorang perokok berat ingin berhenti merokok dengan alasan berhemat atau faktor kebutuhan (misalkan syarat kerja) ini bukanlah alasan yang kuat. kemungkinan untuk berhenti merokok itu hanya 2% dan bisa dipastikan keberhasilannya.

Alasan merupakan pondasi dalam melakukan suatu hal, jika alasan seorang perokok untuk berhenti merokok karena sudah merasakan sakit pada organ tubuh, seperti sakit dada, sakit paru-paru, kerusakan pada tenggorokan, ini mungkin saja bisa berhasil untuk berhenti dan itupun sakit yang dirasakan harus parah dan ada paksaan eksternal untuk tidak merokok lagi dari dokter atau keluarga. apa alasan anda untuk berhenti merokok.?

2. Membenci Rokok
Ada banyak tips dan cara untuk berhenti merokok yang tersedia di situs-situs atau buku-buku kesehatan semua itu mengacu pada tahapan-tahapan agar kita tidak lagi menyukai rokok, baik dari rasa dan baunya, namun dalam hal ini tidak semua orang mampu dan bisa melakukan tips-tips yang disajikan, semua itu ada pada presepsi kita masing-masing, membuat diri agar membenci rokok.



Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok

Mungkin saja anda memakan makanan yang membuat anda tidak merasa nyaman jika merokok atau apa saja yang berpotensi untuk membuat diri anda benci terhadap rokok.

3. Bangun lingkungan anti Rokok
Adapun Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok yang trakhir adalah dengan mebangun lingkungan sendiri, menghindar dari lingkungan perokok dan berada pada zona aman, dimana anda tidak bertemu orang yang merokok sehingga tidak ada kesempatan lagi untuk mencoba jika sudah mulai berhenti.

Perlu kita ketahui bahwa biasanya orang yang berhenti merokok sebagian besarnya karena sudah merasakan sakit parah, disitu ada anjuran dokter agar tidak merokok lagi, dari sini sudah jelas bahwa untuk berhneti merokok itu harus ada paksaan baik dari diri sendiri dan orang lain, dengan ini keinginan untuk berhenti merokok akan tercapai.

Baca Juga : Dampak Buruk Akibat Onani

Ada banyak tips tips yang bisa anda lakukan namun apapun itu bergantung terhadap yang tiga ini, meskipun anda sudah mengkonsumsi penawar untuk tidak merokok, namun jika anda masih berada di lingkungan perokok atau niat anda tidak kuat maka kemungkinan untuk berhasil masih jauh.

Demikianlah informasi kesehatan seputar Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Cepat Untuk Berhenti Merokok"

Posting Komentar