Penyebab CPC Iklan Adsense Rendah dan Murah

Penyebab CPC Iklan Adsense Rendah - Publisher yang sudah berada pada tahap pembahasan CPC (Bayaran Per Kliki Iklan) tentunya mereka itu bukan lagi dikatakan pemula, sudah malang melintang posting dan share artikle melakukan banyak hal, mendapat akun Google Adsense dan tinggal menghitung-hitung jumlah penghasilan, pada tahap inipun belum dikatakan aman sebelum mendapat Pay Out maka itu dikatakan belum berhasil dalam ngeblog.

Penyebab CPC Iklan Adsense Rendah

Penyebab CPC Iklan Adsense Rendah dan Murah

Kenapa CPC Iklan adsense rendah, biasanya mendapati angka 0.8 $ sampai 2$ perklik nah sekarang kok jatuh rendah.? apa yang terjadi apa ada yang salah,? bagaimana cara mengatasinya.? berikut penjelasan seputar Penyebab CPC Iklan Adsense Rendah.

1. Jenis Bahasa Konten
Konten adalah raja dalam dunia blogging, anda punya konten blog berbahasa apa.? jika anda menggunakan bahasa indonesia ya wajar saja nilai CPC iklan sangat rendah karena penggunjung dominan dari indonesia, jasa periklanan di negara kita ini masih tergolong rendah karena memang negara ini masih dkategorikan negara berkembang.
Baca Juga : Solusi Untuk Blog Kasus Banned Google Adsense 
Namun bukan berarti blog indo anda tidak bisa meraup banyak dollar, anda tidak perlu cemas, konten yang berbahasa indonesia juga berpotensi untuk menghaslikan rupiah tiap bulannya dengan syarat banyaknya pengunjung dan mereka mengkilk iklan anda. namun jika kita bandingkan dengan konten bahasa inggris sangat jauh bedanya hampir 100%. konten berbahasa inggris dihargai mulai dari 0.7$ sampai pada 3$ per kliknya tergantung negara dan jenis iklan.

2. Stok Iklan
Adkalanya stok iklan dari advister menipis inilah penyebab paling sering CPC Iklan Adsense Rendah dan Murah, biasanya terjadi di akhir tahun, para advister mengakhiri kontrak penayangan iklan. jadinya iklan yang tampil di situs anda tidak relevan, kebanyakan yang tayang iklan miliki google atau iklan marketing, namun ini tidak beralngsung lama maksimal 2 bulan.

3. Lalu Lintas Visitor
Nah,,,, pernahkah anda berfikir sejenak, situs anda banyak pegeview dan visitor membuldak tapi sumber lalu lintas mereka-mereka ini rata-rata dari media sosial, jelas ini akan menghasilkan CPC rendah, karena google sangat memperhatikan lalu lintas visitor yang mengklik iklan di situs anda, CPC Iklan Adsense Rendah dan Murah ya bisa jadi karena anda hanya mengandalkan visitor dari media sosial seperti facebook.
Baca Juga : Penyebab Gagal Bisnis Google Adsense 
Satu visitor organik dari SERP google yang mengklik iklan lebih besar dibandingkan 6 visitor dan itu berasal dari Facebook.

4. Penempatan dan jumlah Iklan

Sangat jelas jika anda menempatkan iklan tidak teratur, misalkan iklan bederet dengan iklan-iklan lain, ditambah lagi mungkin saja anda membuat unit iklan lebih dari 3, padahal sesuai aturan google adsense tidak diperbolehkan menatih iklan lebih dari 3 , ini sangat rawan bahkan akun adsense anda bisa kena banned. 2 iklan saja anda pasang akan memberikan hasil yang memuskan jika trafik situs anda stabil. perlu anda ketahui bahwa penempatan dan jumlah iklan yang tidak teratur adalah salah satu Penyebab CPC Iklan Adsense Rendah dan Murah

5. Jenis akun adsense
Ini merupakan hasil riset yang masih banyak diperdebatkan para pulisher, ada banyak jenis akun adsense dan paling misterius adalah akun adsense BUG, akun yang mudah didapatkan dan sangat murah dijual dipasaran, namun para konsumen kerap gundah gulana dengan hasil CPCnya sangat sedikit, terkadang per klik tidak sapai RP 200, sangat mengenaskan..
Baca Juga : Sistem Cara Kerja Google Dalam SEO
Itulah beberapa penyebab CPC Iklan Adsense Rendah dan Murah yang dapat kami rangkum, semoga bermanfaat dan jangan menyerah memanuver situs anda jika ingin sukses. karena ada jutaan saingan yang bekerja keras di google adsense.. salam publisher.

0 Response to "Penyebab CPC Iklan Adsense Rendah dan Murah"

Posting Komentar