5 Sikap Kelemahan Wanita di depan Pria

5 Sikap Kelemahan Wanita di depan Pria - Wanita sangat lembut hatinya dan akan bisa dikuasai jika hatinya sudah tersentuh, itulah kata yang familiar yang sering kita dengar dari zaman dahulu. nah apakah semua wanita bisa dilunakkan dengan mudah, apakah segampang itu wanita bisa dikuasai pria, .?faktanya di era modern ini masih banyak wanita yang tertipu dengan janji-janji pria, tertipu dengan kondisi sehingga berujung dengan penyesalan yang medalam.


5 Sikap Kelemahan Wanita di depan Pria

5 Sikap Kelemahan Wanita di depan Pria

Aspek kejiwaan dan mental pria dan wanita tentunya berbeda, meskipun terkadang ada wanita yang bersikap masuk pada ranah lelaki namun jumlah hanya sedikit, wanita yang berjiwa keras, tegas dan berani bertindak layaknya laki-laki.
Baca Juga : Dampak Buruk Poligami Zaman Sekarang
Ada beberapa kelemahan wanita dalam bersikap dan akan jatuh tak berdaya jika ia sudah berada dalam posisi ini, kami menyimpulkan dengan 6 Sikap Kelemahan Wanita di depan Pria.

1. Percaya pada lisan bukan perilaku
Inilah kesalahan terbesar wanita dalam menilai kaum pria, qodratnya memang wanita itu merasa senang dan bangga jika mendapat pujian, senang dengan pria yang mampu mengolah kata yang indah, bahkan banyak wanita yang terjatuh, pasarah n cepat memaafkan padahal sudah mendapat penghianatan. memaafkan bukan berarti karena tulus di hati tapi karena gejolak hatinya.

2. Menangis di depan pria
Anda seorang wanita yang disakiti kemudian menangis menunjukkan wajah yang sedih dihadapan pria yang menyakiti dengan harapan mendapat belas kasih sayang, ini adalah tindakan yang kurang tepat.
Baca Juga : 4 Alasan Mengapa Banyak Orang Menikah di Usia Muda
Permasalahan yang timbul dari hubungan asmara, seharusnya wanita itu jangan menangis, tunjukkan bahwa anda juga punya harga diri, anda diabaikan satu orang tunjukkan pada dirinya bahwa ada ribuan orang yang memperdulikan anda, namun jika dengan kesedihan ini tidak akan menyelesaikan masalah asmara.

3. Terbawa suasana
Banyak wanita yang kebablasan melakukan apapun terhadap pria, semua akan diberikan jika sudah merasa nyaman, semua ini berawal dari suasana yang mempengaruhi dirinya. jika anda sering dibantu, diberikan hadiah, dibawa ke tempat-tempat yang seharusnya anda tidak berada disitu, namun ternyata terbawa arus, dan berujung pada penyesalan. 

4. Merajuk/ Ngambek
Menunjukkan sikap merajuk bukanlah sikap yang tepat, ini akan terlihat anda sangat lemah. wanita yang suka merajuk, ngambek, judes dimananpun tidak ada pria yang mengagumi bahkan dicemoohkan.

5. Mudah terpengaruh
Inilah sikap wanita yang paling banyak dinegara ini, terabawa oleh trend, ikut-ikutan mengagumi pria jika wanita lain juga mengaguminya, bahkan bodohnya terkadang snagat parah, seorang wanita mau dan rela menikah dengan seorang pemain bola padahal dari hati yang paling dalam dia sendiri tidak menginginkan punya suami pemain bola namu hanya karena ingin mendapat pujian dari teman-temannya itu dilakukan.
Baca Juga : Boleh atau tidak pacaran dalam islam
Inilah yang dimaksud para ahli sikologi, diamana wanita sering kehilangan akal sehat jika sudah berada dalam ranah hati dan gejolak jiwa. pada dasarnya ia sangat berharap punya pasangan hidup seorang dokter, namun karena zamannya pria pemain band sedang trend, iapun memaksa diri untuk itu, berharap mampu membangun  bahtera rumah tangga namun terkadang harapan tidak sesuai pada kenyataan.

Kesimpulan:
Wanita yang hebat adalah wanita yang memiliki komitmen, tegar dan menjaga harga dirinya sebagai seorang wanita, dengan itu orang lain akan selalu menghormati dan bahkan tidak berani bertindak negatif.

Demikianlah sedikit pemabahasab seputar 5 Sikap Kelemahan Wanita di depan Pria, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Sikap Kelemahan Wanita di depan Pria"

Posting Komentar