Tindakan Bodoh yang sering dilakukan Guru Dalam Mendidik

Tindakan Bodoh yang sering dilakukan Guru Dalam Mendidik - Meskipun ada panduan khusus yang digunakan sebagai acuan dalam pendidikan di sekolah namun pastinya setiap guru akan berbeda pada penerapan yang akan dilakukan, karena mendidik dilakukan berdasarkan ruhiyah seseorang, pola fikir dan wawasan sangat berpengaruh, jelas saja kerap kita temukan keragaman setiap daerah berbeda pola pendidikan yang diterapkan.


Tindakan Bodoh yang sering dilakukan Guru Dalam Mendidik

Tindakan Bodoh yang sering dilakukan Guru Dalam Mendidik

Banyak guru bersikap fundamental dalam berfikir dan bertindak, menganggap diri paling benar dan paling dewasa menanggapi permasalahan sementara orang lain hanya dianggap pecundang dan memperkeruh masalah, hanya bisa berkoar-koar dalam rapat, jelas guru seperti tidak baik dan mungkin hanya baik bagi dirinya namun dimata orang lain sama sekali tidak ada tempat dihormati.

Nah,,, apa itu tindakan Tindakan Bodoh yang sering dilakukan Guru dalam mendidik.

1. Menasehati namun menjatuhkan guru
Terkadang ada guru yang merasa berjiwa besar, merasa berfikir objektif sehingga sangat yakin bisa mengatasi masalah di sekolah, seperti kasus siswa yang melawan guru sehingga terjadi ketegangan, nah dalam posisi ini terkadang ada guru datang ingin mencoba menenangkan suasana, dengan cara merangkul sang anak memberikan nasehat, motivasi, meredam emosi dengan tujuan agar anak tersebut mengakui kesalahan dan mau meminta maaf pada gurunya, tujuannya sudah bagus, namun terkadang metodenya yang salah dan itu salah besar.

Baca Juga : 4 Penyebab Guru Malas Mengajar di Kelas
"Yang sabar nak ya,,, kamu kan anak baik,, jangan lah melawan guru,, kamu harus sabar menghadapi pak toyo, maklumlah beliaukan masih muda, jadi belum bisa memahami kamu,, yang sabar nak ya,, kamu harus minta maaf pada pak toyo karena kamu murid,, yuk kita jumpai pak toyo,, ayo nai biar ibu antar.."
Nah,,,, coba anda renungkan kalimat diatas, hal seperti ini dinamakan dengan manhajul mar'ah, (kurikulum kewanitaan), output dari nasehat tersebut tidak akan menghasilkan kebaikan pada guru, anak akan merasa dibela dan merasa guru yang ia lawan itu juga tidak disukai guru lain, padahal tidak demikian.

2. Menceritakan aib guru 
Ini juga kerap terjadi hampir diseluruh daerah indonesia, terkadang ada guru yang suka berlama-lama membahas tentang kehidupan guru lain bersama siswa di kelas. guru seperti ini sangat bahaya dan merusak kestabilan pengajaran dan pendidikan serta mencoreng alamamater sekolah. 

Apa yang terjadi jika pelajar mengetahui keburukan guru-guru nya dan informasi itu didapatkan langsung dari guru kelasnya. kesenjangan akan muncul dan ikatan kerjasama antar guru akan retak.

3. Mengeluh di depan siswa
Adakalanya guru mendapat perintah atau teguran dari kepala sekolah sehingga membuat ia terbeban dan menceritakan hal tersebut kepada siswanya. terkadang memang tidak sengaja namun sering kebablasan.
Baca Juga : Tindakan Memalukan Seorang Guru
Atau berawal dari keluhan siswa tentang peraturan sekolah, karena sang guru tidak punya bahan untuk menanggulangi keluhan siswanya iapun ikut mengeluh dan terkadang berani mencoreng nama baik atasan atau kepala sekolah. dan lebih parah lagi ada juga guru yang berani menyatakan keluhannya di hadapan wali-wali murid. nah kalau sudah begini, jelas itu dinamakan tindakan bodoh.

1 Response to "Tindakan Bodoh yang sering dilakukan Guru Dalam Mendidik"

  1. Obat Kuat Thor’s Hammer (Hammer of Thor) yaitu satu di antara product obat kuat sex tahan lama terbaik di dunia untuk membantu sebagian pria yang memiliki masalah dalam hal kehidupan hubungan seksual. Thor's hammer PRODUK №1 UNTUK DISFUNGSI EREKSI ini 100% mempunyai bahan alami sampai menjadikan product ini peroleh sertifikat resmi product obat kuat terbaik yang demikian aman untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk oleh semua usia. Bahkan hebanya lagi obat kuat Thor's Hammer ini telah direferensikan oleh sebagian dokter ahli.Khasiat Hammer of thor adalah untuk meningkatkan Stamina pria, dimana seperti diketahui bahwa kekuatan seks pria sangat menentukan kualitas kegiatan seksualnya bersama istri. Namun stamina saja tidak cukup membantu jika Anda mengalami masalah yang menyebabkan hubungan seksual bersama istri terganggu. Beberapa masalah yang sering terjadi pada pria seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini hingga stamina yang lemah akan membuat kehidupan rumah tangga kurang harmonis. Mengatasi masalah ini dengan obat kuat biasa sama sekali tidak membantu karena tidak mampu menyembuhkan secara total.
    Hammer of thor obat kuat pria yang mampu menjaga stamina pria sekaligus mengatasi berbagai masalah yang mengancam keharmonisan rumah tangga.

    BalasHapus