Wanita Yang Rugi adalah Wanita Yang Sulit Diatur

Wanita Yang Sangat Rugi - Dalam kehidupan sosial, rumah tangga ataupun dunia kerja, bagi kaum wanita sebenarnya lebih mudah dan sangat mudah mendapatkan tempat untuk dihormati, disantuni, disanyangi bahkan dipenuhi segala keinginannya, namun semua itu bergantung dari sikap wanita tersebut.


Wanita Yang Sangat Rugi Adalah Wanita Yang Sulit Diatur

Wanita Yang Rugi adalah Wanita Yang Sulit Diatur

Sejak Order baru di negara ini kaum wanita banyak menguasai medan sosial dalam berbagai hal, mulai dari dunia kerja, politik, instansi negara, bisnis dan lain-lain. 

Pandangan psikologi yang sering diabaikan adalah. "wanita akan selalu dihormati jika ia senantiasa menjada harga diri dan martabatnya dan akan dihina jika ia melakukan hal sebaliknya"
Baca Juga : Sifat yang Merugikan bagi Wanita 
Banyak wanita yang dirugikan sendiri oleh sikapnya, saat tampuk kekuasaan berada dalam genggamannya maka disitu akan terjadi sikap fundamental tanpa ia sadari akan merugikan dirinya sendiri.

Wanita Otoriter Merugikan diri sendiri
Seorang wanita yang diangkat menjadi pemimpin dan menjadikan dirinya bersikap otoriter, memerintah dan mengendalikan sistem dan kebijakan semaunya, meskipun yang dilakukan itu benar dan positif namun jika  ia tidak memikirkan atau mempertimbangkan kondisi orang yang berada dibawah kepemimpinannya maka secara langsung ia sudah mencoreng harga dirinya. rugi besar orang seperti itu terlebih lagi bawahannya adalah kaum pria.

Kesenjangan dalam rumah tangga
Pada hakikatnya jika seorang istri patuh dan berupaya bersikap baik pada suaminya itu akan memberikan nilai positif dan menguntungkan bagi dirinya, mendapatkan feedback dari sang suami.

Suami bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarga saat ia pulan ke rumah bertemu dengan istri dan mendapatkan tutur kata yang baik serta pelayanan yang baik meskipun itu sederhana berupa kata basa-basi, 97% akan menumbuhkan rasa peduli dan memeberikan rasa semangat untuk suami untuk membahagiakan istrinya.

Terkadang suami pulang dengan tangan kosong, disitu juga sang istri berharap ada bingkisan berupa oleh-oleh yang akan dibawa suaminya, namun jika ia tetap bersikap positif dan patuh serta bertutur kata yang baik, sangat besar kemungkinan harapan sang istri akan terpebuhi dikemudian hari bahkan terkadang lebih, namun bersikap keras dan memberikan perlawanan dari kekecewaan justru akan menjadikan kerugian baginya.


Kekeliruan dalam dunia kerja
Wanita yang mudah diatur patuh terhadap aturan dan kerap menuai prestasi dari apa yang ia kerjakan, tentunya akan mendapat perhatian dari semua pihak, baik dari atasan ataupun rekan kerja, namun terkadang banyak wanita yang keliru dalam bertindak, mengeluh atau mencemoohkan orang lain melalui perkataan atau tindakan, meskipun terkadang keluhannya itu tumbuh dari rasa kekecewaan, sebaiknya ia tetap patuh dan bersabar.
Baca Juga : 5 Kunci Sukses Dalam Hidup
Wanita yang berpegang teguh pada pendiriannya untuk taat pada aturan, pekerjaan yang ia hadapi akan selalu mendapat bantuan dan perhatian dari orang lain. inilah yang alasan kenapa wanita lebih mudah cepat sukses dalam dunia kerja dibandingkan kaum pria. hanya bermodalkan patuh ia mendapat sokongan dan perhatian.

Kesimpulan
Wanita Yang Sangat Rugi Adalah Wanita Yang Sulit Diatur, dalam hal apapun ini berlaku, sekarang anda bisa mengambil sampel dari kehidupan sosial sekeliling anda, wanita yang sudah sukses, wanita yang sudah menjadi leader atau wanita yang mendapat kehormatan dari orang banyak, bagaimana mereka itu bersikap.?

Semoga postingan ini bermanfaat, sebagai wanita perhatikanlah sikap anda, jadilah wanita yang cerdas dan mempertimbangkan semua tindakan.

0 Response to "Wanita Yang Rugi adalah Wanita Yang Sulit Diatur"

Posting Komentar