4 Penyebab Wanita tidak dilamar Pria

4 Penyebab Wanita tidak dilamar Pria - Jodoh ditangan tuhan, Pertemuan seseorang dengan jodohnya semua sudah ada ketetapan yang kita kenal dengan takdir, wanita yang sudah mencapai seperempat abad dan belum juga menikah atau belum dilamar pria untuk menikah 80% diangkap memiliki masalah internal.


4 Penyebab Wanita tidak dilamar Pria

4 Penyebab Wanita tidak dilamar Pria


Kenapa yan banyak wanita menjadi perawan tua.? apakah karena mereka tidak cantik.? tidak juga ada banyak wanita yang cantik dan bahkan kaya raya atau punya pekerjaan tetap tapi belum juga menikah padahal sudah berusia 35-40 tahun. untuk lebih jelas silahkan baca di : Penyebab wanita menjadi perawan tua

Tidak menikah, lama menikah, belum menikah semua itu punya alasan pada kaum wanita, tapi ingin menikah tapi tidak ada lamaran yang datang, tentunya ada masalah,perlu kita ketahui semua itu berasal dari sikap wanita itu sendiri (sikap sosial) wanita yang sudah menjadi janda masih banyak pria yang menyukainya, padahal ada banyak wanita perawan yang ia kenal, kenapa bisa terjadi demikian.? Kita akan membahas penyebab wanita tidak menikah atau tidak dilamar oleh pria, namun ini berdasarkan aspek sosial maksudnya dari sudut pandang kehiudpan sosial.

1. Wanita Otoriter
Wanita yang bersikap penguasa dan kerap mengatur kaum pria sesuka hatinya, meskipun dia berada atau menduduki satu jabatan namun hal ini akan memberikan dampak negatif bagi dirinya, wanita yang sok prospektif dalam bersikap tidak akan pernah mandapat ketertarikan dari kaum pria bahkan terkadang mendapat musibah besar bagi dirinya.

Ada banyak kasus yang terungkap korbannya kaum wanita yang cenderung bersikap otoriter dan keras dalam jabatannya sehingga menimbulkan kesenjangan presepsi dari orang-orang dibawah kepemimpinannya, meskipun tidak dicelakai secara fisik namun secara non fisik dia akan dicemoohkan.
Baca Juga : Sifat yang Merugikan bagi Wanita
Wanita yang seperti ini akan melunturkan niat pria untuk melamarnya, meskipun sudah ada niat dan tekad yang kuat itu akan buyar jika dia sudah mengetahui sifat keperibadian wanita tersebut. bahkan banyak pria mengakui lebih baik menikah dengan janda beranak 4 dari pada menikahi wanita yang otoriter.

2. Wanita Matrealistis
Sikap watre pada seorang wanita merupakan sikap yang wajar, setiap wanita tentunya ingin mendapatkan pasangan hidup yang mapan dan mampu mencukupi kebutuhannya. namu matre yang berlebihan cenderung membuat pria ennek (sangat tidak suka). ditambah lagi sikap wanita yang banyak menuntut sebelum menikah, nanti kalau sudah menikah kita beli ini itu, tinggal disana, rumah yang begini, ada saja yang ia sampaikan, jika ini dilakukan dengan berlebihan, niat melamar bisa jadi terhambat bahkan lebih seringnya batal.

3. Wanita Penggibah
Penggibah itu maksudnya penggosip, jelas para pria tidak menyukai wanita yang suka menggosip meskipun terkadang mereka sendiri gemar juga menggosip, kesukaan seorang pria kepada wanita akan luntur dan pecah jika mengetahui orang yang disukainya itu penggosip ulung.

4. Ras/ suku dan Keluarga si Wanita
Inilah penyebab yang paling rentan Penyebab Wanita tidak dilamar Pria, sejak zaman dahulu memang ini sudah menjadi masalah namun seiring kemajuan zaman mulai berkurang. tentunya semua orang tua ingin anaknya mendapatkan jodoh sesuai yang mereka harapkan.
Baca Juga : 5 Sikap Kelemahan Wanita di depan Pria
Terkadang lamaran seorang pria batal karena pengaruh keluarganya, tidak setuju dengan ras atau suku dari keluarga pihak wanita selain itu mungkin juga disebabkan watak keluarga si wanita yang dikira tidak sepadan dan ada anggapan negatif yang akan terjadi. biasanya kaum pria sangat mempertimbangkan hal ini terlebih lagi jika biaya pelamaran dan resepsi pernkahan ditanggung oleh keluarganya. besar kemungkinan pria tersebut akan mencari orang lain.

Inilah 4 Penyebab Wanita tidak dilamar Pria yang umum terjadi di kehidupan sosial khususnya di negara indonsia yang sangat kuat memegang sistem aturan budaya.

0 Response to "4 Penyebab Wanita tidak dilamar Pria"

Posting Komentar