5 Kebiasaan Buruk Pegawai Swasta Full Day

5 Kebiasaan Buruk Pegawai Swasta Full Day - Pegawai di dunia ini hanya terbagi menjadi dua golongan Negri dan Swasta, kedua golongan ini mendapati kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun sering lebih banyak kekurangannya terjadi pada pegawai swasta. Jika dilirik dari aspek atau jenis kepegawaaian swasta adalah asas personal atau independent.

5 Kebiasaan Buruk Pegawai Swasta Full Day

5 Kebiasaan Buruk Pegawai Swasta Full Day

Gaji sedikit, tunjangan sedikit, pemotongan sering terjadi dan kerja harus optimal inilah yang kerap menjadi keluhan para Pegawai Swasta, namun semua itu adalah jalan yang harus ditempuh untuk bertahan hidup.
Baca Juga : 7 Jurus Menundukkan hati wanita
Ada 5 Kebiasaan Buruk para Pegawai Swasta atau pekerja Full Day yang sangat mempengaruhi kestabilan dan kesenjangan kepribadian dan sosial, berikut kami sajikan untuk anda.

1. Tidur di sore hari dan istirahat tidak teratur
Berangkat kerja di pagi hari dan pulang saat sore tiba, sesampai dirumah langsung merebahkan tubuh diatas ranjang  bermalas-malasan dan sampai terlelap dalam tidur, dari segi kesehatan jelas ini kebiasaan yang sangat buruk dan tidak baik bagi kesehatan. silahkan baca di : Efek Buruk tidur di sore hari

Ada Juga yang tidak memperdulikan dan tidak mengatur pola istirahat, sepulang kerja lanjut bekerja lagi padahal pekerjaan sebelumnya dilakukan full day, namun untuk mencukupi penghasilan jalan keluarnya dengan bekerja lagi, istirahat tak menentu dan pola makan tidak teratur.

2. Berhutang
Sudah bekerja seharian full namun tidak juga mencukupi kebutuhan hidup, menambah jam kerja di lain tempat kondisi tenaga dan fikiran tidak memungkinkan, untuk bertahan hidup kerap mengambil jalan berhutang, hutang menumpuk dan terkadang hampir tidak bisa dilunasi.

3. Mengumbar Kekesalan

Merasa sudah bekerja maksimal dengan waktu yang cukup lama dalam hitungan tahun namu tetap saja mendapat penghasilan minim, terkadang keluar kata-kata kekesalan dan kekecewaan dan itu di dengar oleh banyak orang. ini sama sekali tidak memberikan nilai yang baik bagi diri sendiri.

Bahkan sering terjadi pemecatan atau pemberhentian kerja secara sepihak karena pekerja tidak memposisikan dirinya dengan baik,, nasib pegawai swasta.

4. Mogok Kerja
Terkadang timbul anggapan sinis, merasa kinerja tidak dihargai dan tidak dianggap disitu juga pendapatan sangat kecil bahkan dipotong, untuk melampiaskan kekesalan kerap terjadi mogok dalam bekerja. angan-angan agar atasan mengerti dan mengetahui kondisi namun terkadang ini tidak berjalan mulus bahkan kerap terjadi kerugian bagi diri sendiri.

Mungkin tidak menjadi masalah besar hal ini terjadi di perusahaan swasta, namun jika terjadi di instansi pendidikan atau sekolah swasta, ada banyak ummat yang dirugikan. seorang guru mogok kerja karena kecewa dengan gajinya yang sedikit.

5. Mengacaukan Sistem
Kekecewaan dalam dunia kerja memang sudah menjadi masalah umum bukan lagi hal baru dalam hidup ini, adakalanya seorang pegawai bekerja dengan maksimal dan memaksa diri untuk bertahan dengan keadaan terlunta-lunta dari pendapatannya. namun semua kinerjanya tidak pernah mendapat santunan atau tanggapan baik, inilah pemicu terjadinya kerusakan sistem.
Baca Juga : Bentuk Tubuh Wanita yang disukai Pria
Ada banyak kasus dari jutaan pekerja swasta yang merusak fasilitas kerja hanya karena kekecewaan atau menghancurkan kembali hasil kerja yang sudah dibangun susah payah. itulah dampaknya yang sering terjadi dalam dunia kerja.

itulah 5 Kebiasaan Buruk Pegawai Swasta Full Day, semoga bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran penting untuk mawas diri dalam bekerja.

0 Response to "5 Kebiasaan Buruk Pegawai Swasta Full Day"

Posting Komentar