Cara Menghadapi Wanita Sombong dan Angkuh

Cara Menghadapi Wanita Sombong dan Angkuh - Wanita adalah makhluk yang lemah dan lembut hatinya, inilah pepatah yang sering kita dengar dan menjadi pandangangan umum terhadap wanita, tapi adakalanya wanita itu menjadi kuat, memiliki wibawa tinggi dan bahkan kredebilitasnya melebihi kaum pria, tidak jarang kita menemukan wanita yang menduduki posisi sebagai leader dan memanage sejumlah pria sebagai bawahannya.

Wanita yang diberikan kelebihan atau ada sesuatu yang membuat ia terpandang dan diperntingkan dalam kehidupan sosial sangat rentan mereka berjiwa sombong dan angkuh, bahkan terkadang sangat menjengkelkan kaum pria dari segala tindak tanduk wanita tersebut, sehingga tidak jarang kasus mencuat terjadi wanita dianiaya kaum pria, disasarkan padanya kekerasan fisik, umumnya ini berawal dari sikap wanita yang berkenan dimata publik.

Cara Menghadapi Wanita Sombong dan Angkuh

Cara Menghadapi Wanita Sombong dan Angkuh

Kenapa kita harus berfikir untuk mencari strategi cara Menghadapi Wanita Sombong dan Angkuh, ada banyak hal faedahnya, seperti membuat mereka sadar dan mengahncurkan sifat sombongnya.

1. Jangan Tunjukkan sikap peduli
Wanita yang memiliki faras wajah yang cantik atau yang berpangkat kerap menunujukkan sifat yang semena-mena, bergaul hanya kepada orang yang dianggap penting dan bertindak sesuka hati terhadap orang yang berada dibawahnya, maka langkah yang tepat adalah jangan perdulikan semua itu.

Jangan tanyakan kenapa anda tidak direspon saat berbicara, jangan tanyakan kenapa dia membuang muka, namun sgerlah beri tindakan sikap tidak peduli. secara sikologi, wanita yang tidak diperdulikan biasanya akan cepat peka menyisir keadaan.

2. Lawan dengan Perkataan
Jika dengan tindakan pertama tidak berhasil maka, tunggulah momen yang tepat, misalkan anda punya atasan seorang wanita yang bersifat otoriter, omongan,  masukan dan argumentasi anda selalu diabaikan bahkan kerap bersikap sok dan angkuh didepan anda, disaat ada kesempatan anda berbicara dengannya, sasarkan perkataan yang menyinggung sikapnya. dengan itu dia pasati kalang kabut.

Jika ia wanita yang baik maka ia pasti akan sadar, namun jika ia tetap pada sikapnya maka anda akan menerima resiko, dianggap tidak sopan dan melecehkan dirinya.

3. Permalukan dirinya
Jika anda seorang pria, jenuh menghadapi sikap wanita yang sok karena cantik, sok karena punya jabatan atau sok karena merasa dirinya suci, maka perlakukan dirinya yang memberikan kesan dia terhina.

Namun pola perkataan dan tutur kata bisa anda atur tergantung pada kepribadian wanita tersebut, anda bisa mengatakan bahwa wanita di dunia ini bukan hanya dia atau bisa juga dengan mengatakan wanita seperti dia itu tidak akan bertahan hidup lama, terkesan memberikan ancaman atau menakut-nakuti agar ia sadar.

Itulah Cara Menghadapi Wanita Sombong dan Angkuh, memang perlu kita memberikan pelajaran bagi wanita seperti itu karena memang sangat meresahkan dalam pergaulan sosial, lingkungan kerja atau rekan sejawat.

Begitu banyak wanita yang merasa dirinya hebat saat menduduki suatu jabatan dan sesuka hati menyuruh bawahannya, tanpa memikirkan aspek lain yang ia tau mengotak-atik aturan yang menurut dia itu bagus, namun pada hakikatnya sangat menyusahkan orang lain.

Hadapilah wanita yang sombong,angkuh dan sok dalam setiap diamanapun anda jumpai, karena wanita seperti itu jelas wanita yang tidak tau harga diri, tidak sadar dan bodoh.

Dalam kehidupan sosial wanita yang otoriter, sombong, angkuh karena jabatan atau kecantikan atau merasa dirinya suci (alim) mayoritasnya mereka tidak menikah, terlepas dari takdir, faktanya ada sejumlah kaum pria yang membencinya dan akan bertambah jumlahnya jika ia tidak merubah sikap, bagaiamana orang mau melamar, meskipun sudah ada niat tapi setelah mengetahui itu pasti akan mundur.

Demikianlah sedikit pembahasan seputar Cara Menghadapi Wanita Sombong dan Angkuh, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghadapi Wanita Sombong dan Angkuh"

Posting Komentar