Faktor Penyebab Usaha Bangkrut

Faktor Penyebab Usaha Bangkrut - Makna dari pada bangkrut itu sangat luas, singkatnya dari apa yang kita usahakan telah mencapai tahap berhasil dan tiba-tiba saja anjlok atau jatuh sehingga kita merasa dirugikan, baik itu perusahaan besar atau kekuasaan yang dijatuhkan atau pendapatan yang anda capai nyungsep atau menurun drastis, bahkan keadaan hidup lebih parah dari sebelum kita berjaya.

Gagal dan berhasil, sukses dan bangkrut merupakan hiasan yang mewarnai kehidupan manusia, jika sekiranya manusia menyadari bahwa kehidupan ini tidak kekal dan apa yang ia miliki itu hanya titipan maka perihal bangkrut tentu tidak akan menjadi problem, namun faktanya banyak orang kebablasan dan hilang kendali atau semakin terpuruk saat menghadapi yang namanya bangkrut.

Faktor Penyebab Usaha Bangkrut

Faktor Penyebab Usaha Bangkrut

Ada beberapa faktor yang menyebabkan usaha bangkrut, ada perlunya kita mengetahui sebagai pegangang dalam menjalani hidup.

1. Ujian atau cobaan dari tuhan
Hidup ini seperti bola yang berputar, terkadang kita berada diatas dan terkadang berada dibawah, saat kita berada diatas kita itu masih dalam penilaian tuhan, bukan hanya saat sedang dalam kesusahan, nah saat usaha anda bangkrut, tuhan melihat mampukah anda menghadapi ujian itu.? tentunya semua tergantung anda, karena rumusnya gampang, tuhan tidak akan memberikan ujian atau cobaan diluaru kemampuan hamba-Nya.

Begitu banyak kita lihat orang yang sudah mengalami bangkrut parah namun bisa bangkit kembali karena kekuatan batin dan hatinya, namu tidak sedikit pula orang yang hilang ingatan, stres dan bahkan melakukan tindakan diluar akal sehat karena mengalami bangkrut.

2. Hukuman
Penyebab usaha bangkrut salah satunya adalah hukuman, mungkin karena sikap congkak atau perilaku anda yang kurang baik sehingga terkadang menjadikan orang sakit hati dan mendoakan hal kurang baik untuk anda, atau mungkin saja bangkrut itu hukuman langsung dari sang pencipta.

3. Faktor Internal
Faktor Penyebab Usaha Bangkrut selanjutnya adalah internal dari pribadi anda, terkadang banyak orang yang tidak lagi disiplin saat usahanya memuncak, padahal awalnya ia membangun usaha itu dengan sangat telaten, jika anda tidak mampu menjaga posisi perusahaan anda agar tetap tegak maka tidak lama perusahaan itu akan tumbang dan amblas dengan mudah.

4. Faktor Ekseternal
Dari Kesuksesan dan keberhasilan yang anda raih dari usaha anda tentunya tidak semua orang merasa senang dan bangga terhadap anda, ada banyak perusahaan yang bangkrut total akibat persaingan yang tidak sehat, bahkan dalam bisnis warung kecil-kecilan sering kita temukan saling sikut antar pedangang, ini sangat mempengaruhi posisi usaha anda.

5.Bangkrut Karena Kebodohan
Sering kita temukan seorang pengusaha mampu meraih puncak kejayaan, tapi perusahaan yang ia miliki itu jatuh atau bangkrut seketika tat kala kepemimpinan dipegang oleh anaknya.

Faktor Penyebab Usaha Bangkrut

Dalam kehidupan ini sebenarnya tidak ada kenikmatan kecuali setelah kelelahan, jika kita sudah mengerti dan mengetahui begitu sulitnya membangun usaha tentu kita akan berhati-hati dalam bertindak, segala pergerakan dilakukan dengan berbagai pertimbangan.

Namun jika kejayaan itu diterima tanpa usaha maka itu bukanlah kenikmatan dan itu tidak akan berlangsung lama, kenapa dikatakan kebodohan karena memang tidak mengerti membangun dan mempertahankan, yang diketahui hanya menjalankan. tentunya berbeda jika tidak berpengalaman.

Inilah Faktor Penyebab Usaha Bangkrut, semoga bisa menjadi pengetahuan yang bermanfaat.

0 Response to "Faktor Penyebab Usaha Bangkrut"

Posting Komentar