4 Kelemahan Wanita Yang Selalu dimanfaatkan Pria



4 Kelemahan Wanita Yang Selalu dimanfaatkan Pria - Wanita adalah perhiasan dalam syair atau puisi wanita itu selalu dinisbatkan dengan hal-hal yang indah, Pria itu lebih kuat dibandingkan dengan wanita, itu sudah jelas, baik dari segi fisik atau mental, namun tidak jarang juga kita temukan pria yang jauh lebih dari wanita. itulah kenyataan hidup.

Apa itu kelemahan wanita.? dimanakah titik kelemahan itu.? inilah yang menjadi pembahasan menarik kami tulis dan kami sajikan khusus untuk anda pembaca setia zonapendidikan.com. semoga saja bisa menjadi manfaat dalam menjalani kehidupan sosial anda.

4 Kelemahan Wanita Yang Selalu dimanfaatkan Pria

4 Kelemahan Wanita Yang Selalu dimanfaatkan Pria

1. Mudah Kagum
Inilah salah satu kelemahan wanita yang sangat familiar, setiap wanita pasti ingin memiliki pasangan hidup yang memmpunyai nila lebih dibandingkan pasangan wanita lainnya, umumnya wanita selalu jatuh dalam perangkap pria yang punya prestasi, prestasi apa saja yang punya nilai baik di mata publik.

Tidak heran jika ada wanita yang rela dan  bertahan dengan pasangan hidupnya padahal dia tertekanan dan tidak nyaman, karena ada sesuatu yang ia kagumi maka itulah yang membuat ia kuat, namun kaum pria jarang sekali memperhatikan nasib wanita disiini, pria yang kaya, publik figur atau punya nama baik dimata masyarakat akan selalu selamat jika mereka melakukan kesalahan kepada istri/pasangan hanya dengan sekali minta maaf.
Baca Juga : Dampak Buruk Poligami Zaman Sekarang
Jika kekaguman sudah tumbuh di hati seorang wanita terhadap pria maka disitulah akar kelemahannya. secara sikologi perasa wanita, kagum lebih kuat daripada cinta dan kekagumanlah yang menumbuhkan cinta. jadi wanita yang mudah kagum adalah santapan empuk bagi pria yang tidak memiliki rasa tanggung jawab

2. Pertimbangan Dari Hati
Salah satu kekhawatiran dari kempemimpinan wanita adalah kerap keliru mengambil keputusan, segala sesuatu semua dipertimbangkan dari hati atau naluri dan jarang sekali menggunakan insting, inilah kelemahan bagi kaum wanita jika ada pria yang ingin membolak-balik kebenaran. namun dengan hati pula wanita itu bisa kuat, curahan hati seorang ibu kepada anak, akan menjadi kekuatan yang besar bagi sang anak.

Kelemahan Wanita - Wanita kerap bingung dan serba salah dalam bertindak, semua itu karena hatinya tidak netral, meskipun dalam hubungan pacaran umumnya wanita yang kerap memutuskan hubungan namun pada dasarnya ia gelisah dan bimbang, pria yang cerdas akan memanfaatkan situasi ini, makanya banyak kita temukan wanita yang baru saja putus dengan pasangannya dengan mudah menjalin hubungan dengan orang lain, dengan label pelampiasan padahal itu adalah kebablasan. jika pria yang datang adalah pria yang tidak baik untuknya.

Seharusnya dalam mengahadapi segala problem akal fikiran dan hati keduanya harus dimainkan, tidak bisa memilih salah satunya, karena rentan tidak tepat sasaran, hal ini banyak kita temukan, seorang pemimpin wanita yang kerap memberikan 

3. Mudah Percaya
Ini juga salah satu kelemahan nyata bagi wanita, mudah mempercayai sangat berimbang dengan sikap pria yaitu mudah membohongi, sesuai dengan petuah seorang motivator indonesia (mario teguh) " kesalahan pria adalah suka berbohong dan kesalahan wanita percaya dengan kebohongan itu.
Baca Juga : Sifat yang Merugikan bagi Wanita
Secara garis besar, sifat mudah percaya dari wanita sangat berkaitan dengan sikap mudah kagum seperti pada poin pertama, namun adakalanya wanita, hilang rasa kagumnya jika sudah merasa dikhianati, jika ia mudah percayaa dari setiap omongan (rayuan, bujukan) maka disitulah titik kelemahannya.

Semua ini juga berawal dari hati yang lembut, kata-kata indah, puisi yang romantis, pujian syahdu atau syair, semua itu adalah kebohongan namun wanita mudah tertancap busur asamara dihatinya.

4. Matrealistis
Fakta dan realita, kebutuhan wanita lebih banyak dibandikangkan dengan kaum pria, shooping atau traveling itu merupakan kegiatan dominan yang digemari kaum wanita, sifat matralistis atau yang biasa kita kenal matre (cewek matre) itulah kelemahan wanita.

Jika seorang wanita mengukur hidupnya dengan material maka sangat mudah sekali dipermainkan oleh kaum pria, kebutuhan dan keinginan selalu  dipenuhi namun harga diri belum tentu dihormati.
Baca Juga : Langkah Menemukan Jodoh bagi Wanita
Sangat fatal sekali jika seorang wanita memilih target pasangan hidup tertuju pada pria kaya raya, tidak menjadi masalah jika pria yang didaptakan adalah pria yang baik-baik, namun realita dan fakta disekeliling kita bagaimana.?

Jika ada wanita yang mau saja dimadu asal kebutuhannya dipenuhi dan keinginannya disanggupi, membebaskan suaminya membagi cinta dengan wanita lain, apakah itu bentuk cinta yang sejati dalam rumah tangga, tidak demikian, biasanya wanita akan menyesal jika ia tidak mendapat perhatian setelah mendapat material.

Itulah 4 Kelemahan Wanita Yang Selalu dimanfaatkan Pria, tentunya tidak terjadi bagi semua wanita. namun bisa saja kita jadikan pembelajaran.  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Kelemahan Wanita Yang Selalu dimanfaatkan Pria"

Posting Komentar