5 Alasan Kenapa Cewek Suka Merajuk

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Merajuk - Sikap merajuk atau mengambek bukan hanya terjadi pada wanita tapi banyak pria yang suka berekpresi merajuk, namun secara sikologi sikap merajuk itu lebih dominan pada kaum wanita atau cewek.

Kenapa Cewek Suka Merajuk.? mungkin ada pertanyaan terbesit dalam benak kita, ini perlu kita ketahui, karena sikap merajuk atau ngembek ini sebenarnya sangat berbahaya, karena satu masalah kecil jika dicampur aduk dengan merajuk maka permasalahan akan semakin melebar. pada dasarnya para cewek tidak menyadari itu.

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Merajuk

5 Alasan Kenapa Cewek Suka Merajuk

1. Ingin Menang
Percekcokan dalam hubungan cewek dengan cowok, yang kerap menerima beban lebih besar adalah cowok, meskipun permasalahan itu timbul dari kesalahan cewek namun akhirnya cowoklah yang memperbaiki hubungan, semua ini karena cewek sudah merajuk, ingin menang dan ingin selalu berada diatas.

2. Ingin Mendapat Perhatian
Terkadang tidak tau kenapa tiba-tiba saja seorang cewek kumat, merajuk dengan muka masam, tidak perduli mau di jalan raya atau di depan umum, kalau sudah ngambek tidak pandang tempat dan waktu, seperti anak kecil yang tiba-tiba menangis meminta sesuatu.
Bukan tidak ada sebab cewek itu merajuk, mungkin ada satu kesalahan dari cowok namun dihantam dengan sikap merajuk, aneh dan unik jika difikir, pernahkah anda bepergian dengan cewek ke suatu tempat, baru saja sampai di lokasi tujuan tiba-tiba merengek minta pulang karena ada percekcokan kecil.

Yang lebih gila lagi, dalam rumah tangga seorang istri berani merajuk kepada suaminya, karena sang suami banyak memperhatikan ibu kandungnya ketimbang istri, tujuan istri merajuk itu hanya ingin diperhatikan, tapi terkadang sikonnya tidak tepat.

3. Karena Kecewa 
Ditelpon tidak diangkat, SMS tidak dibalas, chat tidak dibaca, kalau sudah begini sangat rentan cewek langsung merajuk, yang penting asal ada kekecewaan yang ia rasa serta merta mengambek.

4. Merasa dibohongi
Secara umum, hampir semua masalah dalam hungungan, kaum cewek selalu menanggapi dengan sikap merajuk, terkadang hanya perasaan curiga, merasa dibohongi dan belum jelas kebenarannya, namun mereka berani ambil sikap lansung mengambek.

5. Tidak Puas
Dalam segala hal, jika sudah merasa tidak puas dengan sesuatu maka tidak segan-segan lagi seorang cewek mengambek. bukannya membicarakan dan menyelesaikan permasalahan dengan baik namun bagi mereka merajuk lebih didahulukan.
Itulah  5 Alasan Kenapa Cewek Suka Merajuk, sebenarnya ini tergantung bagi kepribadian orangnya, tentunya tidak semua cewek itu sama pola fikirnya, namun umunya yang 5 disebutkan diatas, semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Alasan Kenapa Cewek Suka Merajuk"

Posting Komentar