4 Karakter Wanita Yang Cocok dijadikan Istri

4 Karakter Wanita Yang Cocok dijadikan Istri - Anda seorang pria dan ingin segera menikah, sebelum anda melangkah lebih jauh, kenali terlebih dahulu calon pasangan anda, memang seharusnya begitu agar tidak kebablasan nantinya, mengenali calon pasangan sedalam-dalamnya itu patutut dilakukan agar tidak ada kesenjangan dikemudian hari.

Setiap pria tentunya ingin mendapatkan istri yang baik nan elok, tentunya baik nan elok itu setiap pria berbeda pandangan, namun jika anda sudah membulatkan tekad untuk segera menikah maka ada info menarik untuk anda, ada 4 karakter wanita yang sangat cocok dijadikan istri untuk tipe pria manapun.

4 Karakter Wanita Yang Cocok dijadikan Istri 

4 Karakter Wanita Yang Cocok dijadikan Istri


1. Ulet dan telaten
Wanita jenis ini sangat sulit ditemukan dizaman sekarang, wanita yang kerap berupaya mandiri dan tidak mengeluh, bekerja sepenuh hati dan sangat tanggap terhadap masalah sekitarnya.
Baca Juga : Cara Agar Mampu Berpoligami
Ulet merupakan Karakter Wanita Yang Cocok dijadikan Istri Adapun yang dimaksud dengan ulet dan telaten adalah wanita yang terdidik untuk mampu bekerja dalam ruang lingkup rumah tangga, pandai dalam mengolah dan menyajikan makanan dan tidak selalu mengeluh dalam setiap permasalahan serta memiliki prinsip yang teguh pekerja keras.


2.Hemat dan Dewasa
Adakalanya wanita yang baru berusia 18 tahun sudah mampu berfikir dewasa dibandingkan wanita yang sudah mencapai usia 26 tahun bahkan sudah menjadi sarjana, namun masih selalu kecentilan, angkuh dan matralistis.

Sikap dan karakter wanita itu terbentuk dari keluarganya, bagaimana orang tuanya mendidik, namun di zaman sekarang banyak wanita yang hanya bisa berkoar dan eksis di media sosial, serta sangat boros untuk belanja hal-hal yang tidak terlalu penting, hanya untuk style semata.

Jadi, wanita yang hemat cerdas menggunakan uang serta bersikap dewasa adalah karakter wanita yang top markotop untuk pria jenis apapun. karena wanita yang hebat adalah wanita yang mampu bersikap variatif, terkadang ia menjadi istri, menjadi ibu, menjadi guru dan lain sebagainya.

3.Kalem dan tidak Centil
Anda sebagai pria yang nantinya akan menjadi suami apakah anda mau punya istri yang banyak bacot dan suka umbar penampilan tubuhnya di depan umum atau di mesia sosial. sangat rugi punya istri yang seperti itu.

Selain kalem biasanya disisip dengan sikap bijaksana, meskipun ada kesalahan dari suaminya, sebisa mungkin ia meredakan kondisi ketegangan bukan malah merajuk memperkeruh masalah.


4. Taat Ibadah
Nah,, ini dia yang terpenting, karakter taat ibadah, bisa dijadikan tolak ukur, jika seorang wanita tidak mau taat pada aturan tuhannya, apakah ia akan bisa taat pada suaminya, perintah tuhannya dilanggar bagaimana nanti dengan perintah suaminya.
Baca Juga : Usia Ideal Untuk Menikah
Namun terkadang banyak pria yang tidak mau mendekati wanita yang sholehah atau kuat amal ibadahnya, takut nanti tidak bisa diimbangi jadi malu deh. heheheh.. namun inilah wanita yang paling baik dijadikan istri.


Kesimpulan
Wanita yang cantik, berpendidikan tinggi atau keturunan kalangan terhormat bukanlah seharusnya menjadi tolak ukur pria dalam memilih pasangan hidup, pahami dan kenali lebih jauh calon anda dari sikap dan kepribadiannya.

Demikianlah sedikit pembahasan seputar 4 Karakter Wanita Yang Cocok dijadikan Istri, semoga bisa menjadi manafaat.

1 Response to "4 Karakter Wanita Yang Cocok dijadikan Istri"