Cara Agar PayOut Setiap Bulan dari Google Adsense

Pay Out Setiap Bulan dari Google Adsense - Pendapatan atau penghasilan yang didapat setiap bulan adalah harapan setiap orang, lumrahnya begitu mendaatkan income dana setiap bulan, berbeda halnya dengan pembisnis atau pedagang yang mendapat pemasukan dana setiap hari dan berlibur kapan mereka mau. sebagai seorang publisher yang sudah bermitra dengan google adsense tentunya kita ingin mendapatkan hasil yang baik, dibayar dari jerih payah kita mengelola blog.  Pay Out atau pembayaran Google Adsense dilakukan setiap bulan dengan ketentuan yang berlaku.

Pay Out Google Adsense akan dicairkan jika penghasilan atau pendapatan pada akun anda mencapai $100 jika dalam rupiah jumlahnya kisaran Rp:1.336.062 atau kita genapkan saja menjadi Rp 1.400.000 (satu juta empat ratus ribu rupiah), jika penghasilan akun Google Adsense milik anda mencapai angka minimal seperti yang diatasa maka anda berhak mendapatkan income dana dan jika itu stabil setiap bulan maka Pay Out akan terjadi Setiap Bulan.

Cara Agar PayOut Setiap Bulan dari Google Adsense di tahun 2017

 
Cara Agar PayOut Setiap Bulan dari Google Adsense

Jika kita kalkulasikan secara mendasar, dalam satu bulan ada 30 hari, berarti agar Agar Pay Out Setiap Bulan dari Google Adsense, anda harus mendapatkan hasil kisaran $.3 setiap harinya dalam rupiahnya kisaran Rp.41.000,  jumlah ini akan dikalikan dengan jumlah hari maka logikanya barulah penghasilan anda mencapai syarat minimum dan anda bisa Pay Out.

Apakah blog kita mampu meraup hasil klik iklan mencapai $.3 setiap hari.? jelas jawabannya bisa, buktinya banyak publisher yang sudah mendapatkannya bahkan malah ada yang mencapai $100-$200 perharinya, Woww angka yang sangat fantastis jika jumlah itu dikalikan dengan jumlah hari dalam satu bulan.

Untuk mencapai $. secara logika berfikir, jalan yang paling bisa ditempuh adalah dengan mengandalkan trafik atau visitor yang banyak, kita sudah maklum bahwa asas penghasilan google adsense adalah jasa periklanan, semakin banyak klik iklan maka semakin banyak pula penghasilan yang kita dapatkan, klik iklan itu berasal dari visitor blog, semakin banyak visitor maka peluang klik ikan juga semakin besar.

Trafik adalah prestasi atau talenta sebuah blog, namun meskipun anda mampu meraup visitor organik dengan jumlah 4 ribu dalam satu hari, pasti dan dapat dipastikan tidak semua visitor itu mau mengklik iklan yang terpasang di blog anda, namun sekarang kita berbicara logika dan hipotesa, dengan jumlah ribuah visitor besar kemungkinan klik iklan akan terjadi mencapai puluhan sampai ratusan.

Kendatipun demikian dengan klik iklan mencapai puluhan atau kita katakanlah kliknya 40x, ini bukan tolak ukur sebuah penghasilan, bukan berarti dengan klik segitu penghasilan anda sudah mencapai $.3, namun sebaliknya dengan 10x klik iklan penghasilan yang didapatkan bisa lebih dari $.3 hal ini  bergantung pada asal visitor blog anda, konten blog,jenis iklan dan lalu lintas para visitor hingga mampir ke blog anda, semua sangat berbpengaruh.
Mungkin anda akan kesulitan mendapatkan penghasilan mencapai  $.3 setiap harinya dengan mengandalkan blog konten berbahasa indonesia, seperti blog saya ini, jangankan $.3 untuk nyampe ke angka $1 saja membutuhkan waktu sampe beberapa hari. hal ini dipengaruhi oleh yang namanya CPC, pembayaran advister duntuk jasa periklanan di negara kita masih tergolong rendah, bebeda halnya dengan negara maju, di negara ini mendapatkan pembayaran Rp 1.500 seklai klik iklan, itu merupakan angka yang sanga jarang. ada juga terkadang Rp.2.000. namun itu sangat jarang, biasanya hanya mendapat Rp.300 bahkan parahnya ada juga Rp.100. jika penghasilan 100 rupiah setiap kliknya maka anda membutuhkan berapa kali klik untuk mencapai target minumu untuk Pay Out Setiap Bulan dari Google Adsense.

Salah satu alasan publisher indonesia menggarap blog berbahasa inggris inilah tujuannya agar penghasilan yang didapatkan lebih tinggi, jikapun ada yang berasalah untuk hoby itu hanya sebagian kecil, semua ujungnya karena ingin mendapat untung besar. satu kali klik dari negara amerika hampir sama jumlahnya dengan 10x klik iklan yang berasal dari indonesia. namun ada juga publisher yang tidak bekemampuan untuk membuat konten bahasa inggris maka mereka membuat beberapa blog untuk mendongkrak penghasilan.

Kesimpulan
Adapun yang bisa kami simpulkan untuk anda bahwa untuk  mengejar Pay Out Setiap Bulan dari Google Adsense intinya hanysa satu yaitu, bangun trafik blog (tingkatkan visitor) semakin banyak visitor maka kesempatan untuk mendapatkan hasil maksimal akan semakin terbuka. dalam hal ini tidak perlu memaksa diri untuk membuat blog berbahasa inggris jika anda hoby melakukannya karena akan kandas di tengah jalan dan rentan melakukan kecurangan pada akhirnya penyesalan yang terjadi.
Demikianlah penjelasan seputar Cara Agar Pay Out Setiap Bulan dari Google Adsense, semoga bisa memberi manfaat bagi teman-teman publisher

0 Response to "Cara Agar PayOut Setiap Bulan dari Google Adsense"

Posting Komentar