3 Alasan Wanita Menolak Lamaran Pria

3 Alasan Wanita Menolak Lamaran Pria - Setiap wanita tentunya ingin dan berharap besar mendapat pasangan hidup (suami) yang bisa diandalkan sesuai dengan harapan masing-masing, tentunya tidak semua wanita memiliki presefsi yang sama tentang pasangan hidup. dalam kasus cinta mencinta, pinang meminang, kenapa banyak sekali terjadi kasus tentang lamaran yang ditolak atau cinta yang ditolak, penolakan dari wanita. jika seorang wanita menolak lamaran pria, bagaimana hukumnya.? silahkan baca disini: Hukum Menolak Lamaran Pernikahan

Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa setiap wanita memiliki pandangan dan harapan sendiri tentang pasangan hidupnya, kenapa kerap terjadi penolakan, tentu saja ketidak sesuaian dari apa yang diharapkan, misalkan seorang wanita sangat tidak menyukai pria yang suka marah-marah dan ternyata yang datang kepadanya pria yang demikian, tentulah penolakan yang akan terjadi.

3 Alasan Wanita Menolak Lamaran Pria

 
3 Alasan Wanita Menolak Lamaran Pria

Boleh atau tidak menolak lamaran pernikahan, silahkan anda dalami kembali, ibaratkan jodoh itu adalah rejeki, kenapa harus ditolak, nah disini kami merangkum opini menarik tentang kepribadian wanita tentang penolakan pinangan, kami beria tajuk 3 Alasan Wanita Menolak Lamaran Pria.

1. Permasalahan Usia
Tidak sedikit wanita di indonesia umumnya wanita yang tidak pernah menjalin hubungan pacaran kerap mempermasalahkan usia dalam pernikahan, wanita yang berkeinginan mendapat suami yang lebih tua darinya, namun ternyata pinangan yang datang padanya datang dari pria yang berusia yang lebih muda.

Ada banyak alasan yang bisa diungkapkan, salah satunya adalah pria yang usianya lebih muda sangat rentan tidak mampu melindungi atau mengayomi sang istri yang lebih tua, bahasa sederhananya (kurang pengertian). padahal alasan ini sama sekali tidak rasional. bahkan tidak sedikitb wanita yang sudah berusia 27 keatas kerap masih mempertahankan komitemennya, parahanya masih juga bersikukuh mendapat pria yang masih singel dan lebih tua darinya.

Namun tentu tidak semua wanita yang berpandangan demikian, tidak sedikit juga wanita yang suka pria muda (brondong) namun biasanya atau pada umumnya kerap dijadikan bagaikan kucing piaraaan.

2. Pengaruh Orang Tua dan Style Hidup
Ada banyak wanita yang ingin menikah, disaat lamaran atau pinangan datang padanya terpaksa ia harus menolak lamaran tersebut, hanya karena pengaruh dari orang tua, ini adalah problem yang serius, urusan pembinaan rumah tangga anak terlalu dicampuri orang tua, jelas saja jika orang tua menemukan mantu yang tidak sesuai dengan karateristik yang diharapkannya maka lamaran akan ditolak.

Baca Juga : Sifat yang Merugikan bagi Wanita

Selain itu gaya hidup yang sangat mempengaruhi wanita, terkadang gaya hidup menutup mata hati wanita tentang hakikat pernikahan, banyak menuntut untuk calon suami, ingin begini begitu namun pada akhirnya menyesal setelah sadar mendapati usia sudah menua.Tidak jarang wanita menolak lamaran atau pinangan pria hanya karena alasan gaya hidup yang tidak sepadan, ini kerap dijadikan tolak ukur.

3. Menunggu Harapan
Ini juga hampir terjadi pada kalangan wanita remaja, mereka menolak lamaran pria hanya karena memang sudah ada pilihan, sudah ada target calon suami, namun uniknya kaum wanita berani menolak lamaran yang datang padahal orang yang diharapkannya belum tentu bisa didapatkan.

Para pria seharusnya bisa memahami hal ini, terkadang wanita tidak mau terbuka tidak mau memberikan alasan kenapa ia harus menolak lamaran, kemungkinan besar dia memang sudah ada pilihan dan itu tidak bisa dipaksakan, bak cinta yang datang dengan sendirinya.

Demikianlah sedikit penjelasan seputar 3 Alasan Wanita Menolak Lamaran Pria, semoga menjadi manfaat.

0 Response to "3 Alasan Wanita Menolak Lamaran Pria"

Posting Komentar