Terimalah Pinangan Pria Meski Gajinya Sedikit

Terimalah Pinangan Pria Meski Gajinya Sedikit - Penolakan pinangan atau lamaran dari seroang wanita memang sudah pernah terjadi sejak zaman purba kala, penolakan memang terkadang tidak memberikan alasan yang jelas, namun banyak wanita yang kekeh dengan komitmennya, pinangan pria yang datang ditolak karena merasa tidak cocok.

Bolehkan menolak pinganangan pernikahan.? untuk lebih jelasanya silahkan anda baca di : Hukum menolak lamarann Pernikahan, Sejatinya setiat wanita tentu ingin mendapatkan pria (suami) yang memiliki nila lebih atau seseuatu yang bisa dibanggakan, itu merupakan hal manusiawi, pria yang mapan, tampan, berpendidikan dan lain-lain.


Terimalah Pinangan Pria Meski Gajinya Sedikit

Terimalah Pinangan Pria Meski Gajinya Sedikit

Hanya segelintir wanita yang mau dengan kemurahan watinya menerima pinangan pria yang tidak sesuai dengan target pilihannya, banyak dari mereka kerap berpacu dengan banyak tuntutan pada calon pasangan sehingga membuat jalan menuju pernikahan semakin sulit.

Seorang pria yang bekerja serabutan dengan penghasilan pas-pasan bahkan tidak cukup untuk kebutuhan diri sendiri, ingin menikah, apakah ada wanita yang akan menerima pinangannya.? fakta umumnya kebanyakan wanita mengerutkan dahi saat mengetahui hal tersebut. inilah yang dikatakan kebutaan mata hati karena materi.

Wajar dan lumrah jika wanita ingin mendapatkan suami yang bisa memenuhi kebutuhan dan keinginannya saat bersama dalam rumah tangga, namun pada hakikatnya semua itu bukanlah diukur dengan pendapatan suami, rejeki itu bukan hanya terlihat dari pemasukan. tidak sedikit juga seorang suami yang berpenghasilan besar namun tidak bisa memberikan apapun untuk istirnya.
Baca Juga : 4 Alasan Mengapa Banyak Orang Menikah di Usia Muda
Kebanyakan wanita takut dan khawatir jika menikah dengan pria yang gajinya sedikit, takut nanti hidup susah dan melarat, bahkan buruknya lagi ada pula wanita yang sudah bekerja dan mapan untuk dirinya namun tetap menargetkan pria yang lebih mapan darinya untuk dijadikan suami.
"Gajiku untukku, kebutuhan hidup yang tanggung jawab suami lah, masak istri dibebankan"
Jumhur ulama, Mengenai alasan pribadi wanita menolak setiap lamaran pria (islam dan beriman) datang, Secara Garis besar disimpulkan bahwa wanita yang tidak mau atau merasa berat menerima pinangan dari pria yang penghasilannya sedikit, jelas wanita itu tidak baik akhlaknya  dan kadar keimanannya sangat rendah meskipun ibadahnya rajin.

Enggan menikah dengan pria bawahan yang gajinya sedikit, bertentangan dengan yang dicontohkan para nabi khususnya Nabi kita Muhamad Saw, begitupula dengan yang dipraktekkan sahabat dalam kehidupan sosal, tidak ada wanita yang menjadikan masalah perihal pria yang menikah tapi gajinya sedikit.
Kenapa berani menolak lamaran pria yang sedikit gajinya.? takut tidak bahagia.? apakah jika menikah dengan pria yang kaya raya ada jaminan untuk kebahagiaan hidup.? tentu saja tidak.
Jika seorang wanita mengerti dan memahami hakitat pernikahan tentu dia tidak akan menjadikan harta atau penghasilan/gaji calon suami seagai ukuran. kebahagiaan dalam pernikahan itu diciptakan oleh keduanya (suami-istri) bukan dengan harta benda yang dibawa suami sebelum menikah.
Masihkah anda menolak pinangan pria yang berpenghasilan sedikit.? semua kembali pada diri anda sendiri.? selamat menunggu pria yang bergaji banyak. semoga segera bertemu.

0 Response to "Terimalah Pinangan Pria Meski Gajinya Sedikit"

Posting Komentar