3 Ciri-Ciri Sekolah Berkualitas Buruk



3 Ciri-Ciri Sekolah Berkualitas Buruk- Apakah benar ada sekolah yang memiliki kualitas yang buruk untuk anak.? jelas jawaban iya, sekolah yang memiliki fasilitas lengkap dan mewah tidak menjamin muridnya akan mendapati pendidikan yang baik, begitu juga sebaliknya sekolah yang berada dipelosok daerah dengan atap rumbia belum tentu pula mereka itu pelajar yang bodoh dan tertinggal, ini adalah salah satu bukti gambaran bahwa yang membentuk kependidikan itu berjalan dengan baik adalah lingkungan bukan fasilitas.
Baca juga : Penyebab Siswa Nakal di Sekolah
Sekolah jenis apa yang berkualitas buruk.? kami menyajikan informasi unik ini kepada para pembaca. silahkan dipahami dan ditelaah bersama.

3 Ciri-Ciri Sekolah Berkualitas Buruk

3 Ciri-Ciri Sekolah Berkualitas Buruk


1. Sekolah dinasti dan otoriter
Jenis sekolah ini lebih dominan ke sekolah swasta, Sekolah yang dikelola oleh kekeluargaan biasanya akan selalu mendapat kesenjangan dan problem internal antar pengelola, hal ini sangat menganggu dan merusak momen jalannya proses pendidikan terlebih lagi jika percekcokan terjadi antar pengurus yayasan atau sekolah itu diperlihatkan di depan umum. para pelajar akan cemas selain itu muncullah pemikiran-pemikiran politisasi yang tidak sehat, terkadang para pelajar dipecah-pecah menjadi kubu-kubu.

Tidak semua sekolah pula yang dikelola kekeluargaan itu buruk, tidak sedikit kita temukan yayasan-yayasan yang dinaungi oleh kekeluargaan mendapati dampak buruk,bahkan banyak pula yayasan panti asuhan dikelola oleh kekeluargaan. namun banyak argumentasi menyatakan bahwa pertikaian antar pengelola sangat rentan terjadi.

Sekolah yang memiliki manajement otoriter juga tidak baik untuk pelajar, segala sesuatu harus sepersetujuan kepala sekolah, semua harus patuh dan taat kepada kepala sekolah, bagi yang melanggar makan konsekwensinya akan dipecat dan lain-lain sebagainya.

intinya adalah ketegangan dan permasalahan birokrasi sekolah tidak sepatutnya diketahui oleh peserta didik.

2. Sekolah yang cuek
Ada banyak sekolah di indonesia yang sudah tidak punya pondasi atau temperatul mental, semua itu berasal dari ketidak sanggupan para pendidik menghadapi situasi sekolah sehingga menarik satu kesimpulan membiarkan pelajar melakukan apapun dilingkungan sekolah atau luar sekolah.

Para guru cuek dan hanya berfokus pada tanggung jawab jam mengajar saja dan membiarkan etika serta tingkah laku para pelajarnya, hal ini terjadi bukan tidak ada sebab, tentulah ada sebab penyulutnya. tat kala wali murid melihat kondisi ini tentulah mereka akan terkejut.

3. Sekolah Komersil
Sekolah umum yang tidak memasukkan nilai agama dalam lingkungan sekolah, sekolah jenis ini sebaiknya dirubuhkan saja atau dijauhi, sekolah yang tidak memasukkan nilai keagamaan pada kurikulumnya maka akan cenderung merusak moral peserta didik.
Baca Juga : 7 Jurus Menundukkan hati wanita
Pendekatan agama merupakan jalan terbaik untuk menanam karakter anak dan membangun kejiwaan mereka, namun jika nilai keagamaan tidak include dalam kependidikan maka itu adalah pilihan yang sangat keliru.

Demikianlah 3 Ciri-Ciri Sekolah Berkualitas Buruk, semoga bisa memberikan kita manfaat dan memahami kondisi sekolah anak-anak kita.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "3 Ciri-Ciri Sekolah Berkualitas Buruk"

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus