4 tanda Syaitan Berada di dalam Rumah

4 tanda Syaitan Berada di dalam Rumah - Hantu suatu momok yang menyeramkan yang sering disebut umumnya dalam film horor, seperti penampakan kuntilanak, genderuwo, tuyul dan lainnya, semua dari mereka itu adalah jin, golongan jin fasiq, layaknya manusia ada yang beriman dan ada pula yang tidak beriman bahkan ada pula tidak bertuhan. jin jiuga demikian ada muslim ada pula jin kafir.
Baca Juga : Penyebab susah tidur dan gelisah
Ada 4 tanda jin atau hantu berada di rumah tanda, mereka ada dan bahkan menetap di rumah anda, berbeda halnya dengan jin qarin, namun ini memang datang menghampiri rumah anda mereka adalah syaitan.


4 tanda Syaitan Berada di dalam Rumah

4 tanda Syaitan Berada di dalam Rumah

1. Rumah Kotor dan Jorok
Kondisi rumah yang tidak baik, penataan ruang yang tidak rapi dan bahkan menimbulkan bau yang tidak sedap, hal ini sangat disukai syaitan atau jin fasiq untuk mendiami rumah anda. hal ini lebih dominan pada ruang kamar mandi atau toilet yang tidak terurus kebersihannya.

2. Rumah tanpa aktifitas ibadah
Pernahkan anda melihat rumah mewah megah dan menakjubkan, bersih dan rapi bahkan didiami beberapa orang pembantu, namun rumah tersebut tidak pernah ada aktifitas ibadah didalamnya, bahkan kegiatan hura-hura atau maksiat yang kerap terjadi diadakan di rumah tersebut. hal ini sangat sakeral untuk mengundang syaitan ikut mendiami rumah tersebut.

3. Rumah tak berpenghuni
Rumah yang dibiarkan tak berpenghuni selama bertahun-tahun sangat rentan didiami syaitan, bahkan tidak sampai satu tahun, hanya beberapa bulan saja kemungkinan besar sudah dihuni para jin-jin fasiq, terlebih lagi jika rumah tersebut jauh dari keramaian atau jauh dari pemukiman warga.

4. Rumah Praktek ilmu Hitam
Kondisi rumah yang seperti hampir sama dengan poin nomor dua bahkan lebih parah, rumah seperti ini jelas tidak diragukan lagi, rumah yang didalamnya ada patung-patung aneh, ada praktek ilmu hitam, praktek sihir, para syaitan sangat menggemari tempat seperti ini dan mereka akan datang berbondong-bondong mendiami rumah ini.

Baca Juga : Dampak Buruk Negatif Banyak Menghayal
Inilah 4 tanda Syaitan Berada di dalam Rumah, informasi ini hanya hipotesa dan mungkin saja ada penyebab lainnya yang menjadikan rumah-rumah ditempati syaitan atau jin fasiq, jika anda mengetahuinya mohon bubuhkan komentar anda. semoga bermanfaat

0 Response to "4 tanda Syaitan Berada di dalam Rumah"

Posting Komentar