Trafik Anjlok Karena Terlambat Perpanjang Domain



Trafik Anjlok Karena Terlambat Perpanjang Domain - Mungkin ini hanya sugesti belaka namun fakta nyata ini benar-benar terjadi pada blog atau situs domain saya, trafik tiba-tiba anjlok menurun drastis dan terus menurun karena saya terlambat memperpanjang domain. loh kok bisa ya, berikut kronologinya saya rangkum dengan judul "Trafik Anjlok Karena Terlambat Perpanjang Domain"

Saya membeli domain dari salah satu perusahaan penyedia domain yang terkenal dan terpercaya di indonesia, tidak perlu saya sebut nama perusahaannya tapi inisialnya (idwe**ost). saya beli domain pada tahun 2015 bulan november, sejak domain ini saya pasang di blogger, saya kejar terus postingan dengan giat, bahkan terkadang satu hari mencapai 5 artikel saya posting. terlihat hasilnya sangat mengembirakan, semakin hari trafik situs saya semakin meningkat mencapai ribuan pageview setiap harinya padahal blognya masih beberapa bulan.

Trafik Anjlok Karena Terlambat Perpanjang Domain

Trafik Anjlok Karena Terlambat Perpanjang Domain

Pada saat ambang masa perpanjangan tiba, pihak seller memberitahukan melalui email untuk segera memperpanjang domain saya itu, namun saya mengabaikan karena meamang pada saat itu saya belum memiliki uan lagi untuk biaya perpanjangan domain. terlebih akun adsense saya belum menghasilkan atau belum pernah saya merasakan pembayaran dari google adsense.

Pada suatu malam tepat dibulan november saya membuka laptop ingin membuat menggarap postingaan seperti biasa, saya terkejut dan panik melihat blog saya tidak ada pengunjung dan situsnya tidak bisa diakses, dengan panik yang membara saya cek ricek ternyata eh ternyata batas akhir masa aktif domain sudah tiba dan sudah terlambat 1 setengah hari dari batas waktu yang ditetapkan.

Pada malam itu juga saya menghubungi pihak seller, satu kesimpulan bawha domain saya bisa diperpanjang, saya sangat senang, saya menghubungi teman dekat untuk meminjam uang melalui transfer, setelah mendapat kabar uang sudah masuk keng rekening saya, langsung saya lakukan transaksi.

Semua berjalan lancar, tidak perlu lama menuggu konfrmasi situs saya sudah kembali bisa diakses., saya cek dibagian dasbor blogger ternyata situs atau blog saya tidak ada pegeview sejak domainnya expired dan yang lebih mengejutkan lagi ada tanda Increase in “404” pages on di Google Webmaster. 

Pada saat situs saya kembali normal dapat diakses, pageview dan visitor kembali muncul namun sangat sedikit bahkan tidak mencapai 2 ratusan, hari hari berikutnya juga begitu. saya sudah menghubungi pihak seller penyedia domain meminta saran akan hal ini, namun jawabannya klise, menyatakan bahwa memang ada kesalahan perayapan. saya kembali tanyakan dilain waktu namun tetap saja hasilya nihil, jawaban yang saya dapat tidak memberikan titik terang.

Sampai sekarang trafik blog saya tidak meningkat dan tanda Increase in “404” pages on tidak hilang dan masih ada di google webmaster, dugaan kuat saya bahwa Trafik Anjlok Karena Terlambat Perpanjang Domain. itulah kesimpulan saya, namun ini hanya pendapat. mungkin anda ada pandangan lain. silahkan berkomentar.


1 Response to "Trafik Anjlok Karena Terlambat Perpanjang Domain"

  1. Assalamualaikum wr.wb saya andy ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH Darko dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH Darko dan mengikuti 4D nya yaitu 5713 dan alhamdulillah berhasil 085 394 591 995 .!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG MBAH Darko nomor ritual MBAH Darko meman benar2 100tembus.

    BalasHapus